Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Loh loh loh Gallagher Gak Jadi Dijual Chelsea ke Atletico, Padahal…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Transfer Conor Gallagher ke Atletico Madrid batal, Chelsea pun membawanya kembali ke London, Inggris.

Sebelumnya diketahui, bahwa Chelsea dan Atletico Madrid sejatinya telah sama-sama sepakat untuk transfer Conor Gallagher di brusa transfer pemain musim panas ini.

Bahkan, Chelsea telah sepakat menerima tawaran Atletico Madrid sebesar 33 juta Poundsterling, dan Los Rojiblancos pun telah mencapai kesepakatan secara verbal.

Yang lebih menariknya lagi, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano menerangkan bahwa Gallagher sejatinya sudah melakukan tes medis dan tandatangan kontrak, namun cerita akhirnya berbeda.

“Conor Gallagher, dalam perjalanan kembali ke London karena dia sekarang menggunakan penerbangan pribadi,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

“Chelsea meminta Gallagher untuk kembali karena kesepakatan Atlético masih dalam status siaga meskipun tes medis telah dilakukan,” tambahnya.

“Semua telah dilakukan antara Conor dan Atléti termasuk kontrak dan tes tetapi belum ada tanda tangan dari kedua belah pihak sejauh ini,” lanjutnya.

Kendati demikian, Chelsea kabarnya masih tetap membuka kesempatan transfer Gallagher ke Atletico Madrid.

Tak disebutkan secara pasti apa penyebabnya transfer Conor Gallagher mandek, namun dari kabar yang beredar di muka publik disebutkan bahwa hal itu terjadi karena kegagalan Atletico Madrid menjual Samu Omorodion ke Chelsea.

Mengingat, sebelumnya Atletico Madrid juga menjual Samu Omorodion ke Chelsea dengan angka 35 juta Euro, namun dibatalkan.

Kemudian, negosiasi dilakukan Chelsea dan Atletico Madrid, bahkan diskusi itu memunculkan nama baru yakni Joao Felix, yang bertujuan agar proses transfer Gallagher rampung seutuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru