Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Lapak Barang di Pejagalan Terbakar Tak Pengaruhi Arus Lalin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lapak bangunan yang ada di Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) terbakar, Rabu (14/8) pagi. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.28 WIB telah melalui proses pendinginan sekitar pukul 07.00 WIB.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta melalui command center-nya melaporkan, objek yang terbakar merupakan bangunan semipermanen lapak barang bekas.

“Objek (terbakar) lapak semipermanen, tipe bangunan rendah,” tulis Command Center Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Rabu (13/8) seperti dikutip Holopis.com.

Kebakaran itu terjadi di Jalan akses menuju hutan kota Penjaringan RT 7 RW 16 tepatnya di Jalan Kepanduan Dua, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, dengan titik kenal l Memontek Air Kalijodo. Kebakaran dilaporkan ke pemadam kebakaran (damkar) pada pukul 06.28 WIB.

Saat ini damkar telah mengerahkan 16 mobil pemadam dan 80 personel. Proses pemadaman telah dimulai per pukul 06.44 WIB dan info terkini api sudah dapat dilokalisir untuk mencegah perambatan ke objek lain.

“Status kebakaran TKP sudah dapat dilokalisir,” katanya.

Belum diketahui penyebab kebakaran lapak tersebut, pihak Dinas Gulkarmat DKI Jakarta masih menunggu laporan dari pihak kepolisian.

Meski kebakaran berada dekat dengan ruas  jalan utama, saat kejadian arus lalu lintas masih terpantau lancar dan tidak ada pengalihan arus. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Budi Paparkan Penyebab Kebakaran di DKJ Karena Arus Pendek Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Jakarta...

Rayakan Puncak Hari Pelanggan Nasional, Transjakarta Launching Aplikasi dan Server Hero

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peringati puncak Hari Pelanggan Nasional, PT...

Pj. Gubernur Heru Budi Resmikan Groundbreaking RTH Eks Johar Baru Teater

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Derah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru