Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Manchester United Siap Umumkan De Ligt dan Mazraoui

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United siap mengumkan dua rekrutan terbarunya yakni Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano mengungkapkan, kedua pemain tersebut telah menyelesaikan tes medisnya bersama Setan Merah.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan penuh dengan Bayern Munchen untuk pembelian Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Sebelumnya Fabrizio Romano mengungkakan, MU dan Bayern Munchen sudah jatuh dalam kesepakatan sebesar 45 juta Euro plus bonys 5 juta Euro. Kemudian biaya senilai 15 juta Euro plus bonus 5 juta Euro untuk Mazraoui.

Kini, dalam informasi terbarunya, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui sudah lolos tes medis dan siap diumumkan sebagai pemain baru Setan Merah.

Kemudian, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui pun akan langsung menandatangani kontrak sesuai dengan kesepakatan yang ada.

“Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui baru saja menyelesaikan tes medis di Carrington! Kontrak akan ditandatangani oleh kedua klub dan pihak pemain dengan agen Rafaela Pimenta di Manchester,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

Ada pun Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui disebutkan bakal terlibat pada laga perdana Manchester United di Liga Inggris.

“Semua dokumen akan beres dalam waktu 24 jam karena MdL dan Mazraoui akan siap untuk Fulham,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United akan menghadapi Fulham di laga perdana Liga Inggris, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru