Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inter Milan Gak Mau Kehilangan Lautaro Martinez, Kontrak Baru hingga 2029 di Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan secara resmi memperpanjang kontrak Lautaro Martinez. Striker Timnas Argentina itu pun sah menandatangani kontrak baru hingga 2029 mendatang.

“Inter Milan dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai untuk memperpanjang kontrak Lautaro Martinez. Pemain depan kelahiran 1997 itu telah menandatangani kesepakatan yang berlangsung hingga 30 Juni 2029,” tulis pengumuman Inter Milan, seperti dikutip Holopis.com.

Penandatanganan kontrak baru ini pun disambut baik oleh Lautaro Martinez sendiri.

“Hai semua penggemar Inter. Saya ingin menyapa semuanya. Saya sangat senang dan bangga bisa melanjutkan perjalanan ini bersama Inter dan dengan kalian semua. Mengirimkan pelukan hangat untuk kalian semua. Forza Inter, selalu!” ungkap Martinez.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Lautaro Martinez diboyong dari klub asal Argentina yakni Racing pada 2018 lalu.

Kini, Lautaro Martinez jadi salah satu pemain yang paling berkontribusi dalam kesuksesan Inter Milan. Tercatat, selama enam musim berseragam Nerazzurri, pemain Timnas Argentina itu berhasil menciptakan 129 gol dan 43 assist di semua kompetisi.

Lautaro Martinez mampu menyumbangkan tujuh trofi untuk Inter Milan, dengan dua diantaranya scudetto dan Coppa Italia.

Tak disebutkan memang apakah ada kesepakatan lain atau tidak, namund dari kabar yang beredar di muka publik, Lautaro Martinez mendapatkan kenaikan gaji menjadi 9 juta Euro per musimnya.

Nominal setinggi itu menjadikan Lautaro Martinez sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Inter Milan saat ini.

Inter Milan pun kemudian akan menghadapi Genoa di laga perdana Serie A, pada Sabtu (17/8) malam WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru