Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Golkar Sepakat Gelar Rapimnas dan Munas 20 Agustus 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Golkar telah sepakat untuk menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) XI pada 20 Agustus 2024.

Hal itu sebagaimana disampaikan Plt Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita usai rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Selasa (13/8) malam.

“20 Agustus (2024) kita rencanakan pembukaan Rapimnas di pagi hari, kemudian malam harinya 20 Agustus malam kita rencanakan agenda pembukaan Munas ke XI Partai Golkar,” kata Agus dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (13/8).

Adapun untuk lokasi, Agus menyebut acara Rapimnas dan Munas yang akan berlangsung bersamaan itu akan berlangsung di Jakarta. Namun ia masih belum membeberkan lokasi pastinya.

“Disepakati dan diputuskan akan digelar di Jakarta,” ujarnya.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Korbid perekonomian Partai Golkar itu mengatakan, forum Munas ini akan beragendakan pemilihan Ketua Umum Partai Golkar definitif.

“Munas itu merupakan forum untuk memilih ketum yang baru, ketua umum definitif,” ucap dia.

Dia tidak menutup kemungkinan siapa pun akan maju sebagai calon Ketua Umum Golkar, menggantikan Airlangga Hartarto yang telah mengundurkan diri dari jabatannya. Ia pun memastikan, semua mekanisme akan dibahas di Munas.

“Semua akan dibahas di Munas,” ucap dia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru