Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Carragher Prediksi Arsenal Gak akan Juara Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris musim 2024/2025 akan segera bergulir, bekas pemain Liverpool Jamie Carragher pun menilai bahwa Arsenal tetap akan bersaing dengan Manchester City, namun kembali tidak akan keluar sebagai juaranya.

Perlu diketahui bersama bahwa Liga Inggris musim ini akan dibuka oleh laga antara Manchester United vs Fulham di Old Trafford, pada Sabtu (17/7) dini hari WIB.

Manchester City dan Arsenal pun dinilai akan tetap bersaing memperebutkan titel juara Liga Inggris, namun Carragher tetap melihat bahwa The Citizens lebih berpotensi juara melihat kedalaman skuad yang dimiliki.

“Saya hanya bisa melihat Arsenal atau City yang bersaing, sungguh. Saya tahu orang-orang bicara soal Arsenal karena mereka sudah dua kali nyaris juara dan mereka sangat dekat dengan satu langkah berikutnya itu,” ungkap Carragher, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi saya masih melihat ke Kevin de Bruyne, Erling Haaland, Phil Foden dan Bernardo Silva, saya merasa itu masih lebih baik dari yang dimiliki Arsenal,” tambahnya.

Lebih lanjut, Carragher menilai bahwa Arsenal masih memiliki kekurangan yang perlu dievaluasi, yakni dari lini serangnya.

“Saya merasa Arsenal kekurangan satu penyerang. Mereka punya Bukayo Saka. Tapi dua lainnya, dalam hal ini Kai Havertz, Gabriel Martinelli, atau Leandro Trossard, rasanya mereka perlu satu lagiyang sangat spesial untuk menyalip Manchester City,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Arsenal sendiri akan menghadapi Wolves di laga perdana Liga Inggris akhir pekan nanti, sementara Manchester City akan langsung melakoni laga super big match menghadapi Chelsea.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru