Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AC Milan Sah Boyong Emerson Royal dari Tottenham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan secara resmi memboyong Emerson Royal dari Tottenham Hotspur di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat AC Milan pada Senin (12/8), dimana Emerson Royal resmi menandatangani kontrak selama empat tahun hingga 30 Juni 2028 mendatang, plus opsi perpanjangan kontrak satu tahun kemudian.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Emerson Aparecido Leite de Souza Junior, yang lebih dikenal sebagai Emerson Royal , telah bergabung dengan Klub secara permanen dari Tottenham Hotspur Football Club. Bek asal Brasil ini telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun,” tulis pengumuman AC Milan, seperti dikutip Holopis.com.

Tidak disebutkans secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan AC Milan untuk bisa menggaet Emerson Royal, namun kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Rossoneri menebusnya seharga 13 juta Poundsterling atau sekitar Rp 264 miliar.

Sebagai informasi, AC Milan memang berambisi betul untuk bisa mendapatkan tandatangan Emerson Royal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Kendati demikian, ambisi AC Milan itu sempat terhambat karena faktor finansial. Namun kini telah rampung dan tes medis sudah terjadwalkan.

Emerson Royal sendiri akan menggunakan nomor punggung 22 dan kabarnya siap melakoni debut ketika Rossoneri melawan Torino di laga pembuka Serie A, Minggu (18/8) mendatang.

Dengan demikian, Emerson Royal jadi pemain ketiga yang diboyong AC MIlan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya AC Milan sudah sukses mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dan Strahinja Pavlovic dari RB Salzburg.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru