Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

4 Fakta Menarik Drakor Romantis ‘Love Next Door’

HOLOPIS.COM, JAKARTA Drakor romantis Love Next Door akan segera tayang di layanan streaming Netflix dan menghibur para pecinta drama Korea Selatan. Drama ini akan dibintangi oleh Jung So Min sebagai Bae Seok Ryu dan Jung Hae In sebagai Choi Seung Hyo.

Banyak netizen yang langsung penasaran dengan drama terbaru ini. Apalagi, ini adalah drakor dengan genre komedi romantis Jung Hae In setelah ia fokus dengan genre melodrama, laga, dan fantasi.

Sebelum menunggu tayangnya drakor ini, yuk simak 4 fakta menariknya.

Disutradarai Sutradara dari Drakor Hometown Cha-Cha-Cha

Drama ini disutradarai oleh sutradara yang bertanggung jawab atas kesuksesan drama Hometown Cha-Cha-Cha, yaitu Yoo Je Won. Tak hanya sutradara yang sama, ini juga merupakan momen reuni antara Yoo Je Woon dan penulis Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Ha Eun.

Shin Ha Eun pun menceritakan apa yang membuatnya terinspirasi menulis alur cerita Love Next Door. Ia ingin menunjukkan bahwa semangat muda bukan ditentukan waktu, tetapi kondisi pikiran seseorang.

“Aku ingin menulis cerita tentang semangat muda, aku membahas puisi Samuel Ullman. Semangat muda bukanlah waktu tetapi kondisi pikiran, dan ini berkembang jagi kisah tentang jiwa muda berapa pun usianya,” jelasnya.

Kisah Tentang Dua Manusia dengan Konflik Realistis

Ini bukan kisah tentang dua orang spesial yang memiliki kekuatan atau garis keturunan spesial. Shin Ha Eun menjelaskan bahwa ini adalah cerita tentang orang yang biasa namun spesial dengan jalannya sendiri.

“Ini cerita tentang orang-orang yang biasa saja tetapi spesial di dunia karena mereka saling mencintai sepenuhnya, bertengkar dengan total, dan diam-diam balikan,” kata Shin Ha Eun.

Dua Bintang Lainnya yang Semakin Memperkuat Drama

Tak hanya dibintangi oleh Jung Hae in dan Jung So Min, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Eun sebagai Jung Mo Eum dan Yun Ji On sebagai Kang Dan Ho. Sutradara Yoo Je Won mengatakan karakter ini akan semakin memperkaya alur cerita drakor tersebut.

“Drama ini menunjukkan banyak kisah yang hangat tentang hubungan romantis, hubungan antara orang tua, anak-anak, dan sahabat,” pungkas Yoo Je Won.

Tayang di Hari Kemerdekaan

Drama ini akan tayang di layanan streaming Netflix pada tanggal 17 Agustus mendatang. Drama bisa langsung ditonton pukul 9.20 malam waktu Korea Selatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru