Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Profil Edward Akbar, Suami Kimberly Ryder yang Dituntut Nafkah Goceng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pernikahan Kimberly dan Edward berakhir setelah keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 6 tahun.

Edward dan Kimberly menikah setelah 3 tahun berpacaran karena terlibat cinta lokasi atau cinlok.

Kimberly pun menggugat cerai Edward, dan hanya menuntut uang sebesar lima ribu rupiah dengan alasan ingin membuat proses cerai ini berjalan lancar.

Ini profil Edward Akbar, aktor Indonesia dan suami Kimberly Ryder.

  • Nama : Edward Akbar Samallo
  • Tanggal Lahir : 26 Agustus 1985
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Instagram : @edward_akbar

Kehidupan Pribadi Edward Akbar

Pria berusia 39 tahun tersebut adalah keponakan dari aktris kenamaan Tamara Bleszynski. Ibu Edward, Teresa Beszynski adalah kakak tiri Tamara, dan ayah Edward adalah Otto Haris Samallo.

Edward memiliki dua saudara, yaitu adik bernama Nadiah Suci Hariani, dan  Muhammad Alfaridzi Samallo.

Perjalanan Karir Edward Akbar

Edward adalah seorang aktor yang debut lewat film Air Terjun Pengantin Phuket di tahun 2013. Kemudian ia terus membintangi film seperti Night Bus, Rumah Iblis, 200 Pound Beauty, dan Man Called Ahok.

Setelah cinlok dan berpacaran selama 3 tahun, ia pun mempersunting Kimberly Ryder pada 26 Agustus 2018.

Jatuhkan Talak 3 ke Kimberly Ryder

Kimberly Ryder kemudian memutuskan untuk menggugat cerai Edward setelah menikah selama 5 tahun. Kimberly mengklaim bahwa Edward sudah menjatuhkan talak 3 terhadap dirinya sehingga mereka tidak bisa lagi bersatu.

Sementara itu, pihak Edward mengaku dirinya saat itu sedang emosi. Sehingga talak 3 yang dijatuhkan tidak bisa dihitung.

“Talak yang dimaksud dengan dalam keadaan emosi, itu kan tidak bida disebutkan talak itu jatuh,” kata kuasa hukum Edward, Justiartha, dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, gugatan cerai Kimberly Ryder saat ini sudah teregistrasi dengan nomor 916/Pdt.G/2024/PAJP melalui e-court.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.

Profil Ariel Tatum: Biodata, Karier, dan Kehidupan Sang Artis Multitalenta

Dengan kecantikan yang menawan dan kemampuan akting yang luar biasa, Ariel berhasil menjadi salah satu figur publik yang paling dikenal di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru