Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Gagal Menang Lawan Las Palmas, Padahal…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool harus puas ditahan imbang Las Palmas pada laga uji coba pramusim, dengan skor kacamata alias 0-0. The Reds sendiri sejatinya menurunkan beberapa pemain intinya, namun upaya yang dilakukan kerap berujung buntu.

Pertandingan uji coba antara Arsenal vs Las Palmas itu sendiri digelar di Stadion Anfield, Senin (12/8) dini hari WIB.

Liverpool seharusnya menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri yang tinggi, sebab baru saja menang atas Sevilla di laga uji coba sebelumnya, dengan skor telak 4-1.

Namun Liverpool tetap mendominasi penguasaan bola. Ada hal yang berbeda dari starter yang diturunkan Liverpool kali ini, dimana Darwin Nunez kemudian ditemani oleh Cody Gakpo dan Ben Doak di lini depan permainan tim.

Intensitas serangan Liverpool baru meningkat di pertengahan babak, upaya demi upaya untuk bisa mencetak gol pun dilakukan, namun memang masih berujung buntu.

Begitu pun dengan Las Palmas, yang cukup sering melahirkan peluang melalui skema serangan balik. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Di babak kedua juga demikian, peluang demi peluang tercipta, tetapi gol urung terjadi. Liverpool pun kemudian mampu mendominasi penguasaan bola, secara total, 16 tembakan mereka ciptakan, dengan enam diantaranya on target dan 61 persen penguasaan bola. Berbaning Las Palmas dengan 39 persen penguasaan bola dan enam tembakan dengan tiga diantaranya on target.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap berakhir tanpa gol alias 0-0.

Daftar Susunan Pemain Liverpool vs Las Palmas

  • Liverpool : Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Ibrahima Konate, Nat Phillips, Andy Robertson; Harvey Elliott, Wataru Endo, Curtis Jones; Ben Doak, Darwin Nunez, Cody Gakpo.
  • Las Palmas : Jasper Cillessen; Alex Munoz, Mika Marmol, Alex Suarez, Marvin Park; Javi Munoz, Enzo Loiodice; Oliver McBurnie, Alberto Moleiro, Kirian Rodriguez; Jaime Mata.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru