Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Doddy Sudrajat Diduga Sindir Keluarga Haji Faisal : Seperti Tidak Punya Adat Istiadat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buntut kontroversi Atta Halilintar me-repost unggahan yang klaim mendiang Vanessa Angel yang tidak direstui namun sudah kadung hamil duluan. Unggahan ini pun membuat Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa mengaku merasa tersinggung dan sakit hati.

Doddy mengklaim bahwa keluarga Haji Faisal saat itu tidak melakukan prosesi lamaran ke rumahnya dalam rangka ingin menikahkan anak mereka kepada Vanessa Angel.

“Orang tua mana yang tidak sakit hatinya, pada saat mereka ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel, tapi mereka tidak pernah datang ke rumah saya untuk melamar putri saya,” kata Doddy di akun Instagramnya @dodysoedrajat_1, dikutip Holopis.com, Senin (12/8).

Selain mengaku bahwa saat itu tidak ada proses lamaran yang dilakukan keluarga Haji Faisal, Doddy sampai mengatakan bahwa keluarga Fuji tersebut seakan-akan tidak memiliki adat istiadat.

“Tidak ada proses lamaran layaknya orang yang ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel. Mereka seperti keluarga yang tidak punya adat istiadat atau pura-pura nggak tahu,” jelas Doddy.

Netizen pun mengaku sedih melihat curhatan sekaligus pengakuan Doddy. Ada yang menilai bahwa keluarga yang dimaksud Doddy hanya bisa melihat kesalahan orang lain.

“Sabar ya dad, mereka nggak akan mengerti, mereka hanya melihat kesalahan Daddy, tanpa tahu dibalik semua itu ada apa dan apa yang daddy rasakan,” kata @hayati_najib.

Ada juga netizen yang mengatakan ia juga pasti akan merasa sakit hati jika berada di posisi Dody Soedrajat.

“Saya kalau di posisi daddy pasti juga sakit hati kalau anak perempuan kita nggak dilamar di rumah, terus sekarang cucu nggak mau berbagi, padahal yang anaknya artis dan terkenal di Indo kan daddy,” kata @rikaindahkurnia_.

Sebagai informasi, sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Doddy dan Mayang semakin sering menjadi sorotan media.

Belum lama ini, ia kerap curhat ke media sosial sudah lama tidak bertemu dengan cucunya, karena Gala Sky Andriansyah saat ini dirawat oleh keluarga mendiang Bibi.

Doddy pun mengaku hanya bisa merayakan ulang tahun cucunya, dengan ziarah ke makam Vanessa Angel.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru