Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea vs Inter Berakhir Imbang 1-1, Nerazzurri Nyaris Menang Andaikan…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea berhasil menahan imbang Inter Milan pada laga uji coba pramusim, dengan skor 1-1. Nerazzurri sejatinya nyaris menang, sebelum akhirnya The Blues mampu mencetak gol penyeimbang di menit akhir pertandingan.

Duel antara Chelsea vs Inter Milan tersebut digelar di Stamford Bridge, Minggu (11/8) malam WIB. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya.

Dalam pertandingannya, Chelsea mendominasi di awal babak pertama, bahkan The Blues mampu membuka peluang berbahaya di menit enam melalui Marc Guiu.

Berawal dari umpan Kiernan Desbury-Hall, Marc Guiu berhasil melepaskan tembakan voli yang menghujam gawang Inter Milan. Beruntung masih bisa diamankan kiper Yann Sommer.

Meski Chelsea tampil menyerang sepanjang setengah babak pertama ini, Inter Milan lah yang justru berhasil mencuri gol lebih dulu di menit 26.

Inter Milan melakukan skema serangan apik, kemudian Joaquin Correa melepaskan umpan ke Marcus Thuram dan sukses dieksekusi dengan tembakan keras yang tak bisa diamanakan kiper Robert Sanchez. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Di babak kedua, Chelsea nyaris bikin gol melalui Christopher Nkunku, namun masih berujung buntu. Begitu pun peluang didapat Cole Palmer, tetapi umpan dari Sterling tak bisa dijangkau dengan baik.

Gol yang ditunggu-tunggu Chelsea pun tercipta di menit akhir pertandingan. Berawal dari tendangan bebas, bola jatuh ke kaki Lesley Ugochukwu, kemudian langsung disambar saja hingga menjadi gol.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor pun bertahan 1-1 bagi kedua tim.

Dengan demikian, tuntas sudah laga uji coba pramusim kedua tim, dimana pertandingan ini jadi yang terakhir.

Chelsea berikutnya akan melawan Manchester City di laga pembuka Liga Inggris, sedangkan Inter Milan bersua Genoa di laga awal Serie A.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru