Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKS Dorong Prabowo Bikin Indonesia Siap Hadapi Gejolak Ekonomi Global

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyampaikan, bahwa Musyawarah Majelis Syura XI telah membahas berbagai situasi dan kondisi kebangsaan serta perkembangan dunia yang cepat menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Dalam pernyataannya, Syaikhu menegaskan bahwa sebagai bangsa yang besar, Indonesia perlu mengantisipasi dan berpartisipasi lebih besar lagi di masa yang akan datang demi terciptanya tata dunia baru yang lebih adil dan damai. 

“PKS memandang gejolak perekonomian global yang begitu hebat belakangan ini serta ancaman perang yang meluas ke berbagai kawasan, terutama yang terjadi di Palestina, memerlukan peran besar dari pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Presiden RI Terpilih,” ucap Syaikhu dalam konferensi pers Musyawarah Majelis Syura XI PKS, di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8) seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Syaikhu menyampaikan beberapa poin penting yang perlu diketahui publik di antaranya Pimpinan PKS telah berkomunikasi dengan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih pada Pilpres 2024.

“Pimpinan PKS telah berkomunikasi dengan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih pada Pilpres2 024,” ujar Syaikhu. 

Ia menuturkan bahwa hubungan PKS dengan Prabowo Subianto sangat baik, bahkan sudah terjalin sejak Pemilihan Presiden 2014 dan 2019.

“Hubungan PKS dengan Bapak Prabowo Subianto telah terjalin baik sejak Pemilihan Presiden 2014 dan 2019,” imbuhnya. 

Selain itu, Musyawarah Majelis Syura XI PKS mengamanatkan agar DPP PKS melanjutkan komunikasi yang telah berlangsung kepada seluruh pimpinan Partai, tokoh keumatan, dan tokoh kebangsaan sebagai upaya untuk membangun Indonesia yang lebih baik. 

“Musyawarah Majelis Syura XI PKS mengamanatkan agar DPP PKS melanjutkan komunikasi yang telah berlangsung kepada seluruh pimpinan Partai, tokoh keumatan, dan tokoh kebangsaan sebagai upaya untuk membangun Indonesia yang lebih baik ke depan,” ungkap Syaikhu. 

Dalam konferensi pers ini, Syaikhu berharap agar Allah SWT senantiasa membimbing dan meridhoi langkah perjuangan PKS untuk membangun umat, bangsa, dan negara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru