Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Gas! Wuling Kasih Promo Mobil Listrik dan Bensin Khusus Bulan Agustus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wuling Motors turut meramaikan HUT RI ke-79, dengan promo pada Bulan Agustus 2024. Ada beberapa promo, yang bisa didapatkan Sobat Holopis saat pembelian mobil.

Promo yang ditawarkan Wuling, mulai dari DP ringan hingga servis gratis selama 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Selain itu, insentif PPN dari pemerintah karena seluruh lini produk mobil listrik Wuling diproduksi di Indonesia dan mengandung TKDN lebih dari 40% sesuai dengan kebijakan insentif mobil listrik.

“Menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 tahun Indonesia, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen dengan menawarkan promo istimewa,” kata Sales Operations Manager Wuling Motors, Edison dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (11/8).

Promo Mobil Bensin Wuling

Sobat Holopis yang ingin membeli produk kendaraan dengan mesin pembakaran internal, Wuling turut menawarkan promo menarik. Diawali dengan cukup memberikan uang muka Rp 16 jutaan, konsumen dapat memiliki mobil Wuling segmen ICE atau bensin.

Selain itu, tersedia juga perawatan berkala secara gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Untuk program gratis biaya servis ini berlaku untuk pembelian Cortez, Alvez dan Almaz.

Promo Mobil Listrik Wuling

Untuk setiap pembelian mobil listrik Wuling di Agustus 2024, program promo terdiri dari terdapat insentif PPN dari pemerintah karena seluruh lini produk mobil listrik Wuling diproduksi di Indonesia dan mengandung TKDN lebih dari 40% sesuai dengan kebijakan insentif mobil listrik.

Selain itu untuk bisa memiliki mobil listrik Wuling cukup memberikan uang muka Rp 8 jutaan untuk pembelian Wuling EV. Lalu, ada tiga penawaran lainnya mulai dari garansi komponen inti EV seumur hidup yang meliputi Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit, yang memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna dalam jangka panjang. Selain itu gratis mendapatkan AC Charging Device 7kW.

Setiap pembelian Air EV Long Range dan BinguoEV juga mendapatkan gratis servis berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir tentang biaya perawatan mobil listrik.

Jadi tunggu apalagi, Sobat Holopis bisa langsung gas ke dealer Wuling terdekat.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Arti SCV 1 di Mobil yang Digunakan Paus Fransiskus

Kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia, disambut antusiasme masyarakat. Beberapa momen sederhananya banyak jadi perbincangan mulai dari pesawat hingga mobil yang digunakan.

Mobil Maung MV3 Dipakai Paus Fransiskus Sapa Umat di GBK

Saat misa akbar di GBK (Gelora Bung Karno), Kamis (5/9) Paus Fransiskus akan menyapa umat katolik yang hadir menggunakan mobil Maung MV3 buatan PT Pindad.

Begini Spesifikasi Mobil yang Dipakai Paus Fransiskus Selama di Indonesia

Selama kunjungan di Indonesia, Paus Fransiskus tidak menggunakan mobil yang mewah. Mobil yang dipakai, yakni Toyota Innova Zenix. Hal tersebut diungkap Ketua Panitia Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, Ignasius Jonan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru