Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Anies Baswedan Tiru Ridwan Kamil Ikut-Ikutan Cinta Persija

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan mengklaim dirinya sudah lebih dulu mencintai Persija Jakarta dan The Jak Mania ketika dirinya menjabat sebagai Gubernur Jakarta.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan menyikapi janji Ridwan Kamil yang akan mencintai Persija apabila terpilih sebagai Gubernur Jakarta.

“Saya bersyukur, saya sudah mencintai Persija dari dulu dan akan terus mencintai. Saya ikut mencintai selama ini dan Insya Allah terus, dan juga bersama dengan teman-teman The Jakmania,” kata Anies dalam pernyataannya Sabtu (10/8) seperti dikutip Holopis.com.

Kendati demikian, pria yang terlibat dalam kasus korupsi Formula E itu enggan berbicara lebih jauh dan menyangkutkannya ke hal politik.

“Biarkan proses politik terpisah dari sepak bola,” kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai mengumbar janji kampanyenya apabila kelak terpilih sebagai Gubernur Jakarta.

Di mana salah satu janjinya itu adalah Ridwan Kamil akan mencintai Persija Jakarta, klub bola yang mempunyai fans The Jak.

“Kalau saya ke Jakarta, saya akan mencintai Jakarta dengan seisinya, termasuk The Jak, Persija,” kata Ridwan Kamil dalam pernyataannya pada Kamis (8/8).

Ridwan menegaskan, janji tersebut sebenarnya merupakan tata krama ketika memasuki lingkungan baru. Terkait hal itu, dirinya siap mencintai Jakarta termasuk Persija dan The Jak, meskipun dirinya lekat sebagai suporter Persib Bandung yang berjuluk Bobotoh.

“Kalau kita datang ke sebuah rumah, kita akan mencintai rumah dengan seisinya. Dahulu saya di Bandung mencintai dengan seisinya, saya di Jawa Barat mencintai Jawa Barat dengan seisinya,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bawaslu Tegaskan Ulah Anak Abah Isu Destruktif

Bawaslu mewanti-wanti agar pendukung Anies Baswedan yang biasa disebut anak abah tidak melanjutkan rencana mereka untuk mencoblos semua pasangan calon di Pilkada Jakarta.

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru