Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Yummy! Kampoeng Legenda Kembali Hadir di Mal Ciputra Jakarta

Lalu ada Mie Kocok Bandung Marika dari Bandung, Es Durian Iko Gantinyo dari Padang, Warung Ce Masakan Khas NTT – non halal, Batagor Cuplis dari Bandung, Es Sinar Garut Putra Abah dari Garut (1959), Nasgor Babat Semar Semarang dari Semarang, Cwie Mie Malang Reggia dari Malang, Cuanki Bandung Mang Udin dari Bandung, Chicongfan & Kue Medan Pak Karim dari Medan, Sate Babi Bawah Pohon dari Bali – non halal (1997), Nasi Ayam Semarang Bu Lany dari Semarang, Tahu Petis Yudhistira dari Semarang, Cempedak Goreng Ahou dari Pontianak, Pisang Goreng Kipas & Cakwe Master dari Bogor, Pempek Megaria dari Jakarta, Sate Padang Ajo Ramon dari Jakarta dan lainnya.

Untuk kemudahan dalam transaksi di Kampoeng Legenda, kami sudah menyediakan sistem cashless. Dapatkan promo menarik berupa Cashback Rp. 20.000 untuk transaksi Rp. 50.000 di Kampoeng Legenda dengan menggunakan QRIS MyBCA (S&K berlaku).

Kampoeng Legenda bisa dijadikan sebagai ajang bagi para konten kreator membuat konten, tidak bisa dipungkiri saat ini tren desain dan membuat konten tengah digandrungi oleh hampir semua orang di media social. Melihat fenomena ini, Mal Ciputra Jakarta menyelenggarakan Content Creation Challenge yang berlangsung mulai 5 hingga 19 Agustus 2024, para peserta dapat mem-posting content berupa foto/video reels kuliner legendaris di Instagram. Melalui challenge ini kami mengajak para content creator untuk mempromosikan kuliner-kuliner legendaris Nusantara agar dikenal oleh seluruh masyarakat sekaligus turut melestarikan kuliner Indonesia. Total hadiah yang disediakan untuk para pemenang adalah Rp. 6.500.000,.

Pastikan Anda semua menjadi bagian dalam pelestarian kuliner budaya bangsa di KAMPOENG LEGENDA 2024, mari bertemu dengan para pelaku legenda rasa (tenant) dan menyibak history dari setiap ragam kuliner yang dihadirkan mulai 7 hingga 18 Agustus 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Pastel Ayam Suwir Pedas, Jangan Makan Sendirian!

Resep kuliner kali ini ada Pastel Ayam Suwir Pedas, yang tentunya lezat dan nikmat. Namun dapat diimbau kepada Sobat Holopis sekalian untuk tidak memakannya sendiri ya, karena bikin ketagihan!

RESEP : Es Cendol Duren, Manis dan Segernya Bikin Ingin Joget Terus

Es cendol duren adalah minuman manis dan menyegarkan yang sangat cocok untuk cuaca panas.

RESEP : Ayam Goreng Bumbu Kuning, Nikmat Bikin Tambah Nasi Terus

Siapa sih orang Indonesia yang tidak suka ayam goreng bumbu kuning? Ayam goreng bumbu kuning adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang terkenal dengan cita rasa gurih dan bumbu yang kaya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru