Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

PDIP Jalin Komunikasi dengan KIM Jelang Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP mengungkapkan bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi dengan partai politik termasuk dari Koalisi Indonesia Maju untuk persiapan Pilkada 2024.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan, meski kemungkinan besar mereka akan berbeda pilihan, tetap saja mereka akan menjalin komunikasi.

“Kami menghormati Koalisi Indonesia Plus. Karena memang setiap partai kan punya otonomi dan kedaulatan masing-masing. Tapi interaksi antarpartai kan terus berjalan,” kata Said dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (6/8).

PDIP sendiri menurut Said, masih terus menggodok nama calon yang akan mereka usung di Pilkada. Hal itu dilakukan sembari melihat pasangan calon lengkap yang akan diusung Koalisi Indonesia Maju.

“Kan persoalannya di KIM Plus juga kan belum mengerucut pada nama. Kecuali figure pertamanya. Figure keduanya kan belum. Marilah kasih kesempatan kami, partai politik ini untuk terus-menerus melakukan komunikasi lintas partai,” jelasnya.

Said pun kemudian tidak bisa memastikan apakah dirinya bakal mengajukan kader mereka sendiri atau mengusung calon lainnya di Pilkada Jakarta.

“Insyaallah Jakarta kami punya calon. Kok ketika punya calon ditambah-tambahin sendiri. Nanti ujungnya melawan, berkompetisi. Begitu,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.

Gus Yaqut Wanti-Wanti Jangan Lagi Agama Jadi Alat Kampanye Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru