Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Mobil Digelapkan, Kimberly Rider Curhat Terpaksa NaiK Angkot

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis cantik Kimberly Ryder menjalani pemeriksaan atas kasus penggelapan mobil yang dilakukan oleh suaminya, Edward Akbar. Proses pemeriksaan dilakukan di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (7/8).

Kimberly datang didampingi oleh sang pengacara, Machi Ahmad. Dalam kesempatan ini, pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini pun mengaku terpaksa beraktivitas menggunakan angkutan umum. Hal ini diakui Kimberly membuat dia dan dua anaknya kesulitan untuk beraktivitas sehari-hari, meski kedua anaknya masih belum memasuki bangku sekolah.

“Sebenarnya anak-anak belum sekolah. Cuma yaitu agak ribet saja kalau sehari-harinya harus menunggu angkot. Sama kayak transportasi lainnya ya harus menunggu. Ya sama kayak anak-anak Indonesia lainnya naik transportasi umum,” ungkap Kimberly di lokasi seperti dikutip Holopis.com.

Kendati begitu, Kimberly mengaku tidak keberatan jika beraktivitas menggunakan kendaraan umum, mengingat wanita kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 tersebut sudah terbiasa hidup mandiri sejak dulu.

Namun pemain film Air Terjun Pengantin ini merasa kasihan dengan dengan kedua anaknya yang harus kesulitan terlebih jika ada hal-hal mendesak yang memang membutuhkan kendaraan ke depanya.

“Cuma ada saat-saatnya butuh mobil cepat gitu, pergi cepat itu agak ribet ya. Cuma aku kepikiran saja kalau darurat ni, amit-amit ya anak-anak kenapa-kenapa perlu ke rumah sakit atau apa. Itu saja sih yang susah, masa harus menunggu bajaj datang kan itu saja sih yang disayangkan,” sebutnya.

Kimberly dengan tegas mengaku mobil yang digelapkan tersebut tercatat atas namanya, baik STNK maupun BPKB kendaraan. Namun Kimberly enggan untuk merincikan terkait biaya pembelian dari mobil tersebut.

“Pokoknya intinya aku transfer uang ke Edward, kelompok dia yang beli, namanya juga atas nama aku, STNK BPKB,” ujarnya.

Parahnya lagi, hingga saat ini sambung Kimberly, ia tidak mengetahui sama sekali keberadaan mobil Sedan yang dipermasalahkan itu. Pertanyaan yang sama juga dilontarkan oleh pengacara Kimberly, Machi Ahmad.

“Klien saya tidak tahu keberadaan mobil itu ada di mana. Tadi Kimberly ke sini datang juga naik taksi online, itu kan sangat merepotkan bagi klien saya dan anak-anaknya,” tutur Machi Ahmad.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder melaporkan sendiri suaminya Edward Akbar ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) lalu. Adapun penggelapan yang dilakukan Edward diduga terjadi pada Mei 2023 saat Kimbely menitipkan mobilnya kepada Edward.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru