Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bocah SD Bawa Kabur Mobil di Kemang, Terobsesi Game di Internet

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kronologi bocah SD yang membawa mobil hingga menabrak beberapa kendaraan di Kemang, Jakarta Selatan, diungkap pihak Polres Jakarta Selatan setelah dilakukan pemeriksaan.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bocah berinisial MP tersebut terinspirasi dari game internet. Dari pengakuannya, ia tidak pernah sama sekali mengendarai mobil.

“Dia terobsesi dengan game internet. Jadi dia biasanya belajar di internet, karena anaknya tidak pernah memegang atau mengendarai mobil,” kata Nurma seperti dikutip Holopis.com, Rabu (7/8).

Nurma menjelaskan, mobil yang dibawa MP merupakan mobil dengan transmisi otomatis atau matic. Ia diketahui membawa mobil milik tetangganya tersebut, tanpa ada yang menyuruhnya.

“Sudah kita tanyakan sama orang tuanya, tidak disuruh, tapi dia masuk mobil, langsung dibawa kendaraannya,” ujarnya.

Saat itu, mobil yang digunakan sedang dipanaskan oleh pemiliknya. MP diam-diam masuk dan langsung membawa mobil tersebut hingga menabrak beberapa kendaraan sebelum terhenti di perempatan lampu merah Kemang.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Yunita Rungkat mengatakan hasil mediasi antara orang tua MP dan pemilik mobil bersepakat damai.

“Pemilik mobil dan orang tua sudah bertemu dan sudah ada titik terang mengarah pada perdamaian,” paparnya.

Sebelumnya diketahui, sebuah kecelakaan terjadi di sekitar Kemang, Jakarta Selatan, dialami sebuah mobil. Saat itu, mobil tersebut menabrak beberapa kendaraan.

Akhirnya mobil itu, berhenti di depan lampu merah perempatan Kemang. Saat warga yang emosi menghampiri mobil itu, ternyata pengendaranya seorang anak kecil.

Warga pun segera mengevakuasi bocah tersebut, dan saat dibawa dengan motor ia menangis dan minta diantarkan pulang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru