Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kaesang Sesumbar Sanggup Kalahkan Anies dan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menegaskan dirinya sebenarnya sangat ingin maju di Pilkada Jakarta 2024 jika diberikan kesempatan oleh masyarakat.

Kaesang bahkan menantang untuk menghadapi Anies Baswedan dan Ridwan Kamil apabila berkesempatan maju di kontestasi Pilkada Jakarta.

“Kalau saya pribadi, diminta untuk bisa nanti oleh masyarakat untuk maju ke Pilkada melawan Pak Anies saya berani, melawan Pak Ridwan kamil juga saya berani,” kata Kaesang dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (5/8).

Kendati demikian, putra sulung Presiden Jokowi itu memuji sosok RK yang disebut memiliki kapasitas untuk menjadi Gubernur Jakarta.

“Ya nggak masalah, saya rasa juga pak Ridwan Kamil cukup punya kapasitas untuk menjadi gubernur Jakarta selanjutnya,” ucapnya.

Kaesang mengatakan bahwa untuk siapa sosok yang akan didukung di pilgub Jakarta sendiri, ditunggu saja. Sejauh ini, kata dia, sudah ada sejumlah nama yang ada seperti Anies ataupun RK.

Untuk wilayah Jawa Tengah, Kaesang pun memastikan tidak akan maju di wilayah tersebut. Pasalnya, pihaknya akan memberikan rekomendasi kepada Ahmad Luthfi.

“Ya yang pasti kalau untuk Jateng, kami dari PSI akan memberikan rekomendasi kami kepada bapak Ahmad Luthfi. Ya kalau untuk di Jakarta kita tunggu, kan selama ini ada Pak Anies ya. Ada juga yang terbaru ini pak RK,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bawaslu Tegaskan Ulah Anak Abah Isu Destruktif

Bawaslu mewanti-wanti agar pendukung Anies Baswedan yang biasa disebut anak abah tidak melanjutkan rencana mereka untuk mencoblos semua pasangan calon di Pilkada Jakarta.

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru