Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Mario Maurer Lagi di Jakarta, Puji Film Indonesia Kang Mak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Indonesia Kang Mak From Pee Mak yang terinspirasi dari film horor populer Thailand Pee Mak akan segera tayang di seluruh Indonesia pada tanggal 15 Agustus mendatang. Film ini dibintangi aktris-aktris papan atas Indonesia seperti Vino G Bastian, Marsha Timothi, Indro Warkop, Indra Jegel, dan masih banyak lagi.

Menghargai film Thailand originalnya, dua bintang asli Pee Mak, Mario Maurer dan Davika Hoorne pun diundang ke Jakarta untuk menyaksikan penayangan film Kang Mak.

Ditemui di XXI Plaza Indonesia, Mario Maurer pun terlihat antusias bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia dan memuji para kru Kang Mak yang sudah memberikan profesionalitas mereka pada pembuatan film tersebut.

“Ya ini luar biasa, karena ini adalah kerja keras dari tim Kang Mak,” kata Mario Maurer, dikutip Holopis.com, (3/8).

Mario Maurer juga memuji film Kang Mak, dan mengatakan bahwa versi Indonesainya membuat ia bernostalgia dan teringat lagi dengan proses syutingnya 11 tahun silam.

“Ini adalah kerja bagus, saya suka,” akta Mario.

Aktor populer Thailand berusia 35 tahun itu juga memuji film ini yang sangat lucu.

Davika Hoorne Puji Film Kang Mak

Sebagai bintang Pee Mak, Davika memuji film yang di-reebot oleh Indonesia tersebut. Ia mengatakan film ini sangat menghibur meskipun tidak sama persis seperti Pee Mak.

“Meskipun tidak semuanya sama seperti di film Pee Mak, tetapi ini memuaskan,” kata Davika.

Davika dan Mario Maurer juga disambut sangat meriah oleh penggemar Indonesia. Sehingga membuat mereka sangat senang meskipun ini bukan pertama kalinya mereka mengunjungi tanah air.

Sebagai informasi, Kang Mak From Pee Mak bercerita tentang seorang pria yang bernama Makmur (Vino G Bastian) yang pulang dari medan perang untuk bertemu sang istri di rumah.

Ternyata, istrinya Sari (Marsha Timothy) sudah meninggal dunia dan menjadi hantu. Namun Makmur tidak mengetahui bahwa Sari sudah meninggal dunia.

Sari melahirkan saat melahirkan anaknya, dan saat ini hantu gentayangannya lah yang menemani Mak.

Bagi yang penasaran dengan filmnya, tunggu tanggal 15 Agustus nanti ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru