AS Roma vs Olympiakos Berakhir Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma harus puas mendapatkan hasil imbang atas Olympiakos di laga uji coba pramusim, dengan skor 1-1.

Pertandingan antara AS Roma vs Olympiakos itu sendiri digelar di Stadio Centro d’Italia, pada Sabtu (3/8) malam WIB.

AS Roma pun turun dengan skuad inti, bahkan dua rekrutan terbaru mereka yakni Matias Soule dan Enzo Le Fee turut dimainkan pada laga uji coba tersebut.

AS Roma tampil memegang kendali permainan, dan sukses memimpin perolehan skor di menit 17 melalui titik putih. Sang eksekutor, Lorenzo Pellegrini pun berhasil menuntaskan misinya.

Namun keunggulan itu tak lama, giliran AS Roma yang memberikan hadiah penalti untuk lawan. Olympiakos pun berhasil menyamakan kedudukan skor dalam momen itu, dimana sang eksekutor Rodinei mampu menuntaskan misinya.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

AS Roma lantas melakukan perubahan pemain, namun beberapa pemain yang masuk tetap terbilang masuk skuad utama, seperti hal nya Paulo Dybala, Chris Smalling hingga rekrutan baru lainnya yang baru saja diumumkan, yakni Artem Dovbyk.

AS Roma juga mengancam di menit 72 melalui El Shaarawy, namun tembakannya masih melenceng dari gawang Olympiakos.

Dua menit kemudian, Olympiakos nyaris membukukan skor seandainya sundulan Velde tidak bisa diamankan kiper Sviliar yang berujung membentur mistar gawang.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Untuk pertandingan berikutnya, AS Roma kemudian masih akan melakoni dua laga uji coba yang sama-sama menghadapi dua tim Inggris, yakni Everton dan Coventry City.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru