Jumat, 13 September 2024
Jumat, 13 September 2024

Alhamdulillah, GOR Badminton Arena 88 Diresmikan

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT – Kabupaten Bekasi, GOR Badminton Arena 88 yang berlokasi di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, resmi dibuka oleh Pj Bupati Dani Ramdan pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Dani Ramdan menyampaikan rasa gembiranya atas peresmian GOR ini, yang menambah fasilitas olahraga bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. GOR ini diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat yang hobi bermain badminton, menjaga kesehatan, atau mengejar prestasi dalam olahraga.

“Dengan fasilitas lapangan yang baik ini, kita memiliki peluang untuk membentuk klub bulutangkis yang dapat melahirkan atlet-atlet masa depan di cabang bulutangkis,” kata Dani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Dani juga menekankan pentingnya pembibitan atlet di berbagai cabang olahraga untuk mempertahankan gelar Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan sarana olahraga, pembentukan klub, dan penyelenggaraan event olahraga yang dapat melahirkan atlet-atlet masa depan,” tambah Dani.

Di tempat yang sama, pengelola GOR Badminton Arena 88, Mayjen TNI (Purn) Diding Ahmad Kizwini, menyatakan kesiapan pihaknya untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang berkualitas.

“GOR Badminton ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga atau berlatih, terutama bagi mereka yang berminat menekuni bulutangkis sebagai prestasi,” ujar Diding.

Peresmian ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat Kabupaten Bekasi dalam mengembangkan potensi di bidang olahraga, khususnya bulutangkis.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Susunan Pimpinan dan Fraksi-Fraksi DPRD Karawang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang secara resmi menetapkan susunan pimpinan DPRD dan fraksi-fraksi dalam rapat paripurna yang digelar pada Kamis (12/9) malam.

Polisi Amankan 10 Orang Sindikat Uang Palsu di Bekasi

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Mabes Polri Polri berhasil mengungkap jaringan produksi uang palsu dengan nilai total Rp 1,2 miliar.

Hareudang Fest 2024, Bazar Murah di HUT Karawang ke-391

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-391, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar bazar murah tahun 2024 bertajuk 'Hareudang Fest 2024'.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru