Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Dodit Mulyanto Tuangkan Pengalaman Horror Lewat Film

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selalu ada cara bagi aktor sekaligus komika, Dodit Mulyanto untuk terus berkarya di bidang industri hiburan tanah air. Sebagai seorang Komika yang menuangkan isi pikiran serta pengalaman sebagai materi, kini Dodit juga tidak kehabisan akal untuk menuangkan ceritahidupya dalam sebuah wadah lain yaitu sebuah film terbaru berjudul “Rumah Dinas Bapak”.

Film dari rumah produksi Starvision, besutan sutradarai oleh Bobby Prasetyo ini merupakan sebuah film dengan genre komedi horor yang siap menghibur masyarakat dengan cerita yang tidak kalah seru. Chand Parwez Servia selaku produser menyampaikan film ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari sang aktor sendiri yakni Dodit. 

Chand mengatakan, film ini diangkat dari kisah nyata Dodit saat masih kecil yang tinggal di sebuah rumah dinas milik bapaknya.

“Dengan begitu apa yang kami sajikan dalam film ini memiliki kedekatan dengan penonton Indonesia itu sendiri. Sehingga apa yang ada dalam film akan tersampaikan lebih real dan disajikan dengan komedi yang membuat penonton bukan saja diteror hingga teriak tetapi juga tertawa puas,” ujaarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (2/8). 

Dodit menambahkan, diangkatnya kisah yang pernah dialaminya tersebut secara tidak lansung menjadi sebuah penghormatan untuk almarhum sang ayah. Di mana dikatakan dia, penonton Indonesia bisa mengetahui kisah perjuangan sang bapak yang berprofesi sebagai mantri hutan yang harus berjuang dengan para pembalak kayu (blandong). 

“Cerita yang diangkat dari kisah nyata Bapak saya ini membuat saya jadi teringat tentang masa kecil saya. Mengenang apa yang saya lalui. Ternyata ketika mengenang kembali, tugas Bapak saya itu berat banget. Film “Rumah Dinas Bapak” dijamin akan memberikan hiburan yang menakutkan tetapi menghibur,” sebut Dodit. 

Film “Rumah Dinas Bapak” menceritakan tentang Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo yang harus ikut Bapak pindah ke rumah dinas barunya di tengah Hutan Jati. Di sana, ada sebuah penjara yang konon digunakan untuk menghukum blandong.  Anehnya, tiap malam Jumat Kliwon hal-hal mengerikan terjadi. Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo semua mendapat teror. Termasuk dua anak buah Bapak, Sugeng dan Kasno. 

Film “Rumah Dinas Bapak dibintangi oleh Dodit Mulyanto, Putri Ayudya, Yasamin Jasem, Elang El Gibran, Octavianus Fransiskus, Sadana Agung, Fajar Nugra, Rukman Rosadi dan masih banyak lainnya. Film inin akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 SAgustus mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru