Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jennifer Coppen Menangis Ingat Dali Saat Bertemu Ustaz Derry Sulaiman

HOLOPIS.COM, JAKARTAJennifer Coppen bertemu dengan Ustaz Derry Sulaiman di kediamannya dalam rangka mendoakan mendiang suami Jennifer, Dali Wassink.

Saat bertemu Jennifer, Ustaz Derry pun menjelaskan bahwa manusia harus beriman dengan takdir dan pantang untuk menerka-nerka apa yang akan terjadi jika situasi sebuah kejadian bisa diubah.

“Beriman kepada takdir, baik dan buruk, maka perasaan semacam itu manusiawi, tapi ketika kita mengatakan coba kalau begini, coba kalau begitu, kata seorang sahabat Rasulullah. Daripada aku ucapkan kalimat itu lebih baik aku memakan bara api, karena itu sama saja dengan kita bersangka buruk kepada Allah,” kata Derry, dikutip Holopis.com, Jum’at (2/8).

Ia pun menjelaskan kepada ibu dari Kamari Sky Wassink tersebut bahwa takdir sudah ada yang mengatur dan serahkan semuanya yang terbaik kepada Allah SWT. Ia juga menjelaskan bahwa bersyukur bukan Jennifer yang menjemput Dali, karena Kamari bisa langsung mengalami penderitaan lebih parah.

Ia juga mengingatkan bahwa Dali meninggal dengan keadaan dan kenangan yang baik. Ustaz Derry menilai bahwa Dali hanya menyisakan kenangan baik di benak orang lain dalam dunia.

“Alhamdulillah Dali pergi dalam keadaan baik, jejak digitalnya baik semua, Cuma senyuman dia aja yang terbayang, kebaikan dia sama anaknya, sama Jennifer,” jelasnya.

Ustaz Derry mengingatkan kepada Jennifer bahwa semua umat manusia di muka bumi adalah milik Allah dan bisa diambil kapan saja.

“Dali itu Allah yang punya, Kamari juga Allah yang punya, jadi Allah bisa ambil kapan saja, itu punya Allah,” katanya.

Ustaz Derry pun meminta Jennifer Coppen untuk berterima kasih kepada Allah SWT karena sudah dititipkan Dali meskipun tidak lama.

“Setidaknya aku (Jennifer) sudah memiliki cerita indah dengan dia, memiliki anak yang cantik dari Dali, dan itu lebih berharga dari apa pun,” katanya.

Jennifer Coppen kemudian terlihat tidak bisa menahan air matanya saat Dali disebutkan sudah melewati fitnah dunia dan didoakan bisa bertemu lagi dengan Dali di surga.

Apalagi ia diingatkan kalau dunia ini bukan lah tempat tinggal dan semua orang pasti akan berangkat pada akhirnya.

“Suka nggak suka kita akan berangkat juga, jadi Jennifer berdoa terus sama Allah, perbaiki diri, terus belajar agama, insya Allah nanti bisa jumpa lagi di Surga,” kata Ustaz Derry.

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggalkan seorang anak perempuan dari Jennifer Coppen bernama Kamari. Sebelum meninggal dunia, keluarga kecil tersebut aktif di media sosial dan sudah memiliki banyak penggemar.

Dali kerap kali mengunggah momen-momen bersama anak perempuannya, seperti menyuapi anaknya makan, bercanda dengan anaknya, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru