Tampil Beda Saat Sidang, Ammar Zoni Ternyata Cukur Bewok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Ammar Zoni kembali menjalani menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang tersebut beragendakan pembacaan pledoi dari Ammar Zoni.

Namun ada momen yang langsung membuat salah fokus banyak pihak. Mantan suami Irish Bella yang biasanya tampil nyentrik dengan kumis dan jenggot yang panjang selama ditahan, adik dari Aditya Zoni tersebut terlihat sudah mencukur jenggot panjangnya dan mengubah penampilannya di sidang kali ini.

Meskipun secara online dari kamera, namun Ammar Zoni tampaknya cukup peduli dengan penampilannya sendiri.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengatakan bahwa hal tersebut karena Ammar Zoni mendengar teguran dari netizen.

“Karena kritikan wartawan atau netizen juga, supaya dia (Ammar) rapi, karena dia kan artis,” kata Jon, dikutip Holopis.com, Rabu (31/7).

Ammar Zoni Bantah Segala Tuduhan

Sebagai informasi dalam sidang sebelumnya, Ammar Zoni membantah tudingan-tudingan dari jaksa yang menuntutnya 12 tahun penjara. Jon mengatakan kliennya paling cocok dengan putusan menerima rehabilitasi.

“Kita membantah dalil-dalik jaksa. Beberapa kali persidangan kan jelas, pasal yang terbukti itu kan cuma 127 ayat 1, dan putusannya kan harus direhab,” jelasnya.

Menurut Jon, kliennya tidak terlibat dalam pasal dawkaan oleh Jaksa sehingga ia tidak mengakui dalil-dalil yang diberikan jaksa.

“Verifikasi pasal di dakwaan oleh jaksa kan tentang penjual, pembeli, perantara, broker kan perantara. Amar in ikan tidak terlibat apa-apa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, ini adalah ketiga kalinya Ammar Zoni tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam salah satu pengakuannya, Ammar mengaku menggunakan narkoba karena ingin menguruskan badan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kim Soo Hyun Kepo Soal Hijab Fans Hingga ‘Menyala Nasi Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktor kenamaan asal Korea Selatan Kim...

Syahrini Bersyukur Jadi Ibu Baru, Unggah Foto Kebersamaan Keluarga

Penyanyi Syahrini sedang benar-benar menikmati masa-masanya sebagai ibu baru. Dalam salah satu unggahannya. Syahrini berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doa terbaik untuknya dan juga suami Reino Barack yang resmi menjadi orang tua baru.

Pasca Digosipin Bakal Putus, Taylor Swift dan Travis Kelce Justru Makin Mesra

Penyanyi populer Taylor Swift dan atlet populer AS Travis Kelce, tampak semakin mesra saat terlihat di Kota New York, Amerika Serikat. Keduanya, tampil menawan saat menghadiri pernikahan model Karen Elson.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru