Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Squid Game Season 2 Akhirnya Umumkan Tanggal Tayang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar gembira untuk penggemar serial Korea Selatan populer, Squid Game. Season kedua serial yang dibintangi oleh Lee Jung Jae ini sudah mengumumkan tanggal tayang di Netflix.

Penulis sekaligus Produser Eksekutif, Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa serial ini akan tayang pada 26 Desember, dan season 3 tayang pada tahun 2025.

“Sudah hampir 3 tahun sejak season 1 dan menerima respon luar biasa dari seluruh dunia dan banyak acara terjadi. Saya sangat senang mengumumkan tanggal untuk season 2 dan berita season 3,” kata Hwang Dong Hyuk, dikutip Holopis.com, Kamis (1/8).

Hwang Dong Hyuk pun sedikit menceritakan kembali akhir kisah di season 1, dan momen apa yang memancing season 2 ini akan tak kalah serunya ditonton, apalagi bagi penggemar yang menyukai season sebelumnya.

“Seong Gi Hun yang bersumpah untuk balas dendam di akhir season 1 kembali dan bergabung kembali untuk bermain. Apakah ia berhasil balas dendan? Front Man tampaknya bukan lawan yang mudah kali ini,” tulis Hwang Dong Hyuk.

Nantinya peperangan antara dua dunia itu akan berlanjut ke season 3. Para penonton hanya tinggal menunggu satu jam sebelum menonton season 3 serial ini.

“Saya senang menanam benih dalam ide membuat Squid Game yang akhirnya tumbuh dan sudah membuahkan hasil hingga ke akhir alur cerita,” lanjutnya.

Ia pun berjanji kepada penggemar untuk melakukan yang terbaik dan memberikan tontonan yang seru.

“Saya berharap kalian senang menunggu yang akan tayang, dan terima kasih, sampai jumpa semuanya,” pungkas Hwang Dong Hyuk.

Sebagai informasi, Squid Game adalah serial tentang permainan misterius, dimana pemainnya harus bertahan untuk memenangkan uang sebesar 45.6 miliar won (sekitar 543 miliar rupiah).

Tak main-main, mereka yang kalah akan tewas dalam permainan ini, sehingga mereka harus berjuang tak hanya menjadi kaya mendadak, tetapi juga bertahan hidup.

Di season kedua, Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) tak jadi pergi ke Amerika Serikat demi balas dendam dan kembali bermain Squid Game.

Kira-kira bagaimana ya ending Squid Game Season 2? Sabar menanti ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru