Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Manchester United Atasi Real Betis 3-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Real Betis di laga uji coba, dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan antara Manchester United vs Real Betis itu sendiri digelar di Snapdragon Stadium, San Diego, pada Kamis (1/8) siang WIB.

Dalam pertandingannya, Real Betis berhasil membuka keunggulan lebih dulu di menit 15 berkat Iker Losada usai mampu memanfaatkan umpan dari Rodri.

Manchester United langsung merespon, dimana tiga menit kemudian Setan Merah mendapat hadiah penalti, sang eksekutor Marcus Rashford pun mampu merobek gawang Real Betis.

Manchester United lantas terus memegang kendali permainan, gol pun kembali tercipta di menit 24 melalui Amad Diallo.

Di menit 31, giliran Casemiro yang berhasil membukukan skor yang bermula dari skema tendangan sudut. Setan Merah unggul 3-1.

Manchester United kemudian kembali menekan di babak kedua, tetapi ada satu momen dimana Setan Merah kecolongan hingga akhirnya kebobolan.

Real Betis sukses memperkecil kedudukan skor di menit 61 usai umpan lambung Rodri disundul Diego Llorente yang berdiri bebas.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan manchester United.

Untuk pertandingan berikutnya, Manchester United kemudian dijadwalkan tanding melawan Liverpool di laga uji coba pramusim, pada Minggu (4/8).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?

AS Roma Resmi Berpisah dengan Pelatih Daniele De Rossi, Padahal Baru Teken Kontrak Baru

AS Roma secara resmi mengumumkan telah memecat Daniele De Rossi dari kursi kepelatihan tim. Hal tersebut jelas merupakan langkah yang mengejutkan dari Giallorossi, sebab Daniele sendiri sejatinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2027 mendatang.

Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2024, Berakhir Minggu

Seri ke-14 MotoGP akan berlanjut, di MotoGP Emilia Romagna 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2024 di sirkuit Misano.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru