Episode 6 Season Kedua Anime SHY Diundur, Ini Jadwal Tayangnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penggemar anime, yang sangat menantikan kelanjutan cerita dari anime SHY season kedua episode terbarunya. Kini episode 6 Season kedua anime tersebut akan ditunda sementara selama seminggu, dan akan kembali tayang pada 12 Agustus 2024 mendatang.

“Episode 6 dari season kedua anime ‘SHY’ akan ditunda sementara selama seminggu, kembali tayang 12 Agustus,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Rabu (31/7).

Diketahui penayangan episode ini harus mengalami pengunduran, dikarenakan adanya penayangan Olimpiade Paris 2024 yang sedang berlangsung sampai saat ini.

Adapun bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita anime ini, dan telah penasaran. Berikut sinopsis dari anime SHY yang telah ada dari season pertamanya.

Sinopsis Anime SHY

Di pertengahan abad ke-21, muncullah orang-orang hebat dengan kekuatan super di seluruh dunia. Orang-orang yang mengenakan pakaian mencolok dan melakukan hal-hal luar biasa atas nama perdamaian ini dikenal sebagai pahlawan tokoh simbolis negara asal mereka. 

Di Jepang, Teru Momijiyama, seorang siswi SMP berusia 14 tahun, dikenal luas dengan identitas rahasianya sebagai pahlawan Jepang, Shy. Sebagai seorang gadis muda yang pemalu, Shy adalah pahlawan yang cukup baru dan masih harus banyak belajar. Ia berjuang melawan rasa percaya diri dan mempertanyakan apakah ia layak menyandang gelar pahlawan. 

Meskipun ia tidak yakin pada dirinya sendiri, Shy bekerja keras untuk menyelamatkan orang dan melakukan hal yang benar. Saat ancaman baru yang kuat menampakkan diri, Shy harus bekerja sama dengan para pahlawan di seluruh dunia sambil mempelajari apa artinya menjadi pahlawan.

Sinopsis Season 2 Anime SHY

Berlanjut ke season keduanya, dimana Shy telah tumbuh dewasa setelah bertarung melawan ‘Amalareik,’ yang dipimpin oleh bocah misterius bernama Stigma. Ketika dia kembali ke Jepang, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Ai Tennouji yang melarikan diri dari desa ninjanya.

Ai memberi tahu Shy bahwa dia meninggalkan desa untuk mengejar salah satu anggota ‘Amalareik.’ Sementara itu, sebuah insiden terjadi di mana Tokyo tiba-tiba diselimuti bola hitam dan menghilang. Para pahlawan pun dikirim untuk menyelamatkan Tokyo.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, bagi yang sudah penasaran dan ingin menontonnya. Dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang ingin membaca manganya, dapat membaca manganya secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kim Soo Hyun Kepo Soal Hijab Fans Hingga ‘Menyala Nasi Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktor kenamaan asal Korea Selatan Kim...

Syahrini Bersyukur Jadi Ibu Baru, Unggah Foto Kebersamaan Keluarga

Penyanyi Syahrini sedang benar-benar menikmati masa-masanya sebagai ibu baru. Dalam salah satu unggahannya. Syahrini berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doa terbaik untuknya dan juga suami Reino Barack yang resmi menjadi orang tua baru.

Pasca Digosipin Bakal Putus, Taylor Swift dan Travis Kelce Justru Makin Mesra

Penyanyi populer Taylor Swift dan atlet populer AS Travis Kelce, tampak semakin mesra saat terlihat di Kota New York, Amerika Serikat. Keduanya, tampil menawan saat menghadiri pernikahan model Karen Elson.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru