Diusung Jadi Calon Walikota Batu Malang, Krisdayanti Minta Do’a Restu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Diva Indonesia, Krisdayanti resmi diusung oleh PDIP untuk menjadi calon Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur di Pilkada 2024 mendatang. Ibu dari Aurel, Azriel, Amora dan Kellen Alexander Lemos itu pun mengunggah momen-momen saat ia diusung, dan mengatakan bahwa ini adalah momentum dari gerakan rakyat.

“Pilkada bagi PDI Perjuangan bukan sekedar momentum konsolidasi, pilkada adalah momentum gerakan rakyat bersama,” kata Krisdayanti di akun instagramnya @krisdayantilemos, dikutip Holopis.com, Rabu (31/7).

Krisdayanti berpendapat di akunnya bahwa mereka yang dipersiapkan di sekolah partai adalah pemimpin yang memiliki kesadaran ideologi, serta kesadaran untuk menyelesaikan masalah rakyat.

“Dengan cara-cara yang profesional dan teknokratik,” lanjut mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Krisdayanti Mohon Do’a dari Rakyat

Krisdayanti pun memohon do’a dari masyarakat atas pengusungannya tersebut. Ia berharap agar Pilkada kali ini dapat memberikan pemimpin yang baik untuk Indonesia.

“Kita mohon dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia agar pemimpin yang lahir dari pilkada adalah pemimpin yang betul-betul mengakar kepada kekuatan agar rumput itu,” kata Krisdayanti.

Kolom komentar kemudian dipenuhi dengan dukungan netizen untuk Krisdayanti. Banyak yang berdo’a agar Krisdayanti nanti bisa menjadi pemimpin yang amanah.

“Selamat, sukses, lancar diberi kemudahan dan menjadi pemimpin yang amanah,” kata @rostikamaya7.

“Semoga menjadi pemimpin yang diberkati dan menjadi berkat bagi orang lain,” kata @apriandi_nainggolan.

Sekedar tambahan informasi, Krisdayanti adalah diva Indonesia yang menjadi salah satu penyanyi termahal di tanah air. Setelah menjadi diva pop sukses Indonesia, Krisdayanti terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR RI dari fraksi PDIP periode 2019 – 2024.

Krisdayanti menjadi salah satu dari banyak artis yang saat ini banting setir menjadi politikus.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kim Soo Hyun Kepo Soal Hijab Fans Hingga ‘Menyala Nasi Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktor kenamaan asal Korea Selatan Kim...

Syahrini Bersyukur Jadi Ibu Baru, Unggah Foto Kebersamaan Keluarga

Penyanyi Syahrini sedang benar-benar menikmati masa-masanya sebagai ibu baru. Dalam salah satu unggahannya. Syahrini berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doa terbaik untuknya dan juga suami Reino Barack yang resmi menjadi orang tua baru.

Pasca Digosipin Bakal Putus, Taylor Swift dan Travis Kelce Justru Makin Mesra

Penyanyi populer Taylor Swift dan atlet populer AS Travis Kelce, tampak semakin mesra saat terlihat di Kota New York, Amerika Serikat. Keduanya, tampil menawan saat menghadiri pernikahan model Karen Elson.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru