Hasil Bola Olimpiade Paris 2024 : Spanyol Keok di Tangan Mesir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol harus puas mengalami kekalahan atas Mesir di lanjutan Grup C sepakbola Olimpiade Paris 2024, dengan skor 1-2. Hasil itu sekaligus membuat La Furia Roja gagal mengamankan peringkat teratas grup, alias lolos sebagai runner-up.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Spanyol melawan Mesir pada laga pamungkas Grup C bola Olimpiade Paris 2024 tersebut berlangsung di Stade de Bordeaux, Selasa (30/7) malam WIB.

Spanyol sejatinya menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi, sebab berhasil mengamankan dua kemenangan di dua laga sebelumnya, sehingga hanya butuh hasil imbang saja agar bisa lolos ke perempat final dengan status juara grup.

Namun nyatanya Spanyol kesulitan menghadapi Mesir. Bahkan, Mesir berhasil menciptakan keunggulan lebih dulu melalui Ibrahim Adel di menit 40.

Tak sampai situ, Ibrahim Adel kemudian berhasil membukukan brace di menit 62 dan membawa Mesir unggul 2-0 atas Spanyol.

Spanyol sejatinya terus berupaya mengejar ketertinggalannya itu, namun berbagai peluang gagal tercipta. Sampai pada akhirnya La Furi Roja berhasil membuat gol hiburan di menit 90 melalui Samu Omorodion. Alhasil, skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Mesir.

Di sisi lain, hasil imbang justru didabat oleh Republik Dominika kontra Uzbekistan. Dalam pertandingannya di Parc des Princes, skor seri 1-1 menghiasi laga tersebut. Gol-gol di laga tersebut dicetak oleh Rafael Nunez melalui titik putih di menit 51 dan Alisher Odilov tujuh menit kemudian.

Berdasarkan hasil dua laga tersebut, maka Mesir keluar sebagai juara Grup C dengan tujuh poin, kemudian Spanyol di posisi kedua dengan hanya selisih satu poin saja.

Di babak perempat final Olimpiade Paris 2024 nanti, Mesir kemudian dijadwalkan tanding melawan tim yang duduk di runner-up Grup D, Spanyol bertemu juara Grup D tersebut.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru