Diminta NasDem Dampingi Petahana di Pilkada Karawang, Ini Jawaban Maslani

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Karawang baru-baru ini mengusulkan nama Haji Maslani sebagai calon pendamping Haji Aep Saepulloh, bakal calon petahana, dalam Pilkada Karawang 2024.

Menanggapi usulan tersebut, Maslani menyatakan bahwa dirinya siap mengikuti keputusan partai. “Saya tegak lurus pada keputusan partai, yang jelas saya akan menerima amanah ini,” ujar Maslani kepada Holopis.com, (31/07).

Maslani menambahkan bahwa ia sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk terlibat dalam kontestasi Pilkada Karawang. Bahkan, ia telah membentuk tim relawan di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang.

“Insya Allah jika partai meminta, sepulang umroh nanti saya bersama tim akan deklarasi kesiapan saya untuk mendampingi Haji Aep,” ungkapnya.

Haji Maslani bukanlah sosok baru di dunia politik. Sebelumnya, ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk daerah pemilihan (dapil) 1. Meski berhasil meraih 60 ribu suara, ia kalah tipis oleh Saan Mustopa, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat.

Kini, Maslani dikabarkan akan maju dalam Pilkada Karawang dan diusung oleh Partai NasDem untuk mendampingi calon petahana, Aep Saepulloh.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...

FSPMI Karawang Instruksikan 30 Ribu Anggota Dukung Acep-Gina di Pilkada 2024

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru