Anies Baswedan Santai Jika Nasdem Batalkan Dukungan Politik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan menanggapi pernyataan Partai Nasdem yang menyebut bisa saja mencabut rekomendasi pencalonannya di Pilkada Jakarta.

Pria yang pernah terlibat dalam kasus korupsi Formula E itu pun hanya bisa pasrah jika kenyataannya pencaloannya benar dibatalkan.

“Kita mengalir saja. Kita mengalir, kita percayakan pada proses, kami yakin pada akhirnya semua memberikan buat warga Jakarta,” kata Anies Baswedan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (31/7).

Sebelumnya diberitakan, Partai Nasdem mengakui bahwa mereka masih bisa membatalkan rekomendasi pencalonan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024.

Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni menyebut, kondisi politik masih dinamis selama proses pendaftaran ke KPU dilakukan.

“Itu sangat dinamis, jangan salah. Oke, yang udah ditetapin misalnya. Belum tentu juga yang ditetapin, oke, akan daftar. Karena politik itu sangat dinamis,” kata Ahmad Sahroni.

“Lu boleh megang rekomendasi, tahu-tahu rekomendasi dibatalin, who know?” imbuhnya.

Sahroni bahkan mengaku belum melihat langsung surat rekomendasi partainya kepada Anies. Sehingga, bukan tidak mungkin pencalonan Anies masih dibatalkan oleh Partai Nasdem.

I dont know. Gue sebagai orang NasDem aja belum tahu Gue sebagai orang NasDem belum tahu, karena bukan di Bappilu gue ya,” tegasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ahmad Sahroni Batal Jadi Ketua Timses Rido, Ada Penugasan Lain

Ahmad Sahroni dikabarkan batal untuk mengemban jabatannya sebagai Ketua tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

Pramono-Rano Belum Mau Sowan ke Jokowi, Sebelum…

Pasangan bakal calon kepala daerah Pramono Anung dan Rano Karno memastikan bahwa pihaknya masih belum berencana untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Pramono Anung Doakan Sahroni Bekerja Keras Menangkan Rido di Pilkada Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung tidak banyak berkomentar dengan penunjukan Ahmad Sahroni menjadi ketua tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil - Suswono.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru