Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

CCTV : Komplotan Maling Bobol Motor Cepat Banget, Cuman Hitungan Detik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV aksi komplotan maling motor membobol kendaraan roda dua milik warga dalam hitungan detik saja!

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @net2netnews2022 seperti dikutip Holopis.com, insiden pencurian motor itu terjadi di jl. Kerajinan 1, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, pada Minggu (28/7) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Terjadi Pencurian Sepeda Motor matic Beat deluxe dengan plat B 5062 BLC,” tulis keterangan caption.

Kemudian turut diinformasikan bahwa pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan dua motor. Komplotan itu berbagi tugas, dua orang berada di gang untuk mengawasi sekitar, satu orang menunggu di motor dan satu pelaku lainnya bertugas melancarkan aksinya.

“Dalam hitungan detik pelaku berhasil mengambil motor korban. Aksi terbilang nekat ,mengingat suasana di lokasi relatif masih ramai warga melintas,” lanjut caption.

Jika dilihat dari rekaman CCTV yang ada, nampak bahwa memang seorang pelaku yang bertugas membobol ruang kunci motor warga begitu cepat beraksi setibanya di lokasi kejadian.

Padahal, motor tersebut terletak persis di depan rumah warga. Bahkan banyak warga yang berlalu lalang di sekitar.

Tak butuh waktu lama, pelaku langsung sukses melancarkan aksinya dan membawa kabur hasil curiannya tersebut beriringan dengan ketiga pelaku lain.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah korban telah melapor ke pihak berwenang untuk mengusut kasus tersebut atau belum.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Biar Gak Malu, Pura-pura Olah Raga Saat Kejungkang Dari Kursi

Hati-hati jika memutuskan untuk olahraga di tempat umum, seperti pria dengan kaos berwarna biru dongker di kamera CCTV yang sekarang sudah viral di media sosial.

CCTV : Ngakak Sih, Niat Bantu Malah Nyungsep

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Momen bikin ngakak terekam dalam unggahan...

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru