Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Review Film : Longlegs, Kisah Misteri Pembunuh Berantai yang Bikin Merinding

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Longlegs adalah film horor yang sasat ini sedang tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Nicolas Cage, Maika Monroe, Blair Underwood, dll ini dinilai sebagai film paling seram yang sedang tayang.

Sangking seramnya, banyak yang sampai pusing dan ketakutan pasca menonton film ini.

Apakah film ini sesuai dengan review para pencinta horror, ataukah hanya sebatas marketing saja?

Alur Cerita Longlegs

Film ini memiliki latar tahun 19970an dan 1990an. Dimulai dari Lee Harker kecil yang tiba-tiba bertemu dengan pria misterius dengan wajah aneh berwarna putih dan rambut gondrong putih berantakan berwarna sama.

Kemudian penonton langsung dikenalkan kepada Lee Harker dewasa yang baru bergabung bersama FBI. Lee memiliki intuisi yang tajam sehingga membuat posisinya di FBI sangat membantu.

Namun kemudian sebuah kasus pembunuhan berantai mencuri semua fokusnya. Pembunuh tersebut sering kali meninggalkan catatan di setiap lokasi pembunuhan dengan menyebut namanya sebagai Longlegs.

Alur Lamban Namun Cukup Bikin Tak Tenang

Film ini berjalan dengan lamban jika dibandingkan dengan film-film horor lainnya. Penonton diarahkan untuk terus mengikuti gejolak yang terjadi di dalam Lee.

Dimana ia memiliki intuisi tinggi memecahkan misteri pembunuhan berantai menahun, namun ia juga tak bisa mengingat masa lalu yang menghantuinya.

Film ini tak melulu memanfaatkan jumpscare yang biasanya selalu menjadi formula utama film-film horor. Akting Nicolas Cage sebaga Longlegs mampu membuat penonton ketakutan dan terngiang terus setelah keluar dari bioskop.

Meskipun alurnya lambat di pertengahan film, namun film ini mulai meningkatkan pacingnya saat menuju ke akhir film.

Meski akhir film ini cukup mencengangkan dan membuat penonton terkejut, namun film ini akan kurang bisa dinikmati oleh penikmat film dengan alur cepat dan menyukai banyak special effect.

Longlegs ingin memberikan kesan seram dari alur cerita yang absurd, dibandingkan menunjukan gore atau darah dalam adegan-adegan mencekam.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan film ini nilai 6.5/10. Sobat Holopis sudah nonton Longlegs belum?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru