Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Lanjut Bermalam di IKN, Jokowi Ingin Pastikan Kondisi Ibu Kota Aman

HOLOPIS.COM, IKN – Presiden Jokowi (Joko Widodo) dipastikan bakal melanjutkan kegiatannya di IKN (Ibu Kota Nusantara) pada esok hari.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengungkapkan, Jokowi direncananakan akan melakukan rapat dengan sejumlah aparat hukum di wilayah Kalimantan Timur.

“Besok Bapak Presiden di Istana Garuda IKN akan menerima jajaran pengamanan, ⁠Pangdam VI/MLW, ⁠Kapolda Kaltim, ⁠Danrem 091/ASN, ⁠Dandim 0913/PPU,dan ⁠⁠Kapolres PPU,” ungkap Yusuf Permana dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (29/7).

Maksud rapat itu sendiri dijelaskan oleh Yusuf, agar Presiden Jokowi mendapatkan informasi detil mengenai kondisi keamanan di wilayah IKN.

“Sekaligus melakukan rapat guna memastikan dan mendapatkan laporan terkait peningkatan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, penegakan hukum, meningkatkan stabilitas dan keamanan di wilayah Ibu Kota Nusantara dan sekitarnya,” jelasnya.

Jokowi, lanjut Yusuf, tidak menginginkan adanya gangguan keamanan selama proses maupun pasca pembangunan IKN.

“Bapak Presiden ingin Ibu Kota Nusantara adalah ibu kota yang aman dan tidak ada kejahatan sama sekali,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

KAI dan Korlantas Polri Tingkatkan Budaya Taat Diperlintasan Kereta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerjasama...

Lokasi Samsat Keliling Hari Kamis 19 September di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Kamis 19 September  2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru