Intip Keseruan Atta Halillintar Saat Temani Jokowi ke IKN

HOLOPIS.COM, JAKARTAAtta Halilinar menjadi salah satu artis atau selebgram yang diajak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN) dan melihat pembangunan ibu kota baru tersebut.

Tak hanya sekedar mengunjungi dan melihat perkembangannya, Atta dan istrinya Aurelie Hermansyah juga diajak untuk naik motor bersama-sama dan mencoba langsung Jembatan dan Tol akses IKN.

“Riding sama Bapak Presiden @jokowi, motoran nyobain jembatan dan tol baru di Balikpapan, semoga banyak manfaatnya untuk masyarakat,” kata @attahalilintar, dikutip Holopis.com, Senin (29/8).

Atta pun mengunggah foto bersama Jokowi dan Iriana, serta istri tercinta Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel tampil kompak dengan jaket denim berwarna biru muda, senada dengan presiden dan ibu negara.

Atta juga mengunggah kebersamamannya dengan Jokowi saat bersantai sambil minum kopi dan makan nasi goreng.

“Ngopi+nasgor sama pak presiden @jokowi,” kata Atta.

Tak hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jokowi juga mengajak beberapa influencer lainnya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Ferry Maryadi, ikut serta pula Menteri PUPR Basuki, dll.

Jokowi Ajak Influencer Susuri IKN dengan Motor

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan ia ingin merasakan langsung kondisi jalan tol yang dibangun di IKN. Ia pun mengajak para influencer untuk naik motor dan merasakan langsung jalan tol tersebut.

“Dan tadi saya mengajak beliau beliau ini semuanya naik motor merasakan jalan tol menuju IKN,” kata Jokowi.

Jokowi pun mengaku cukup puas dengan progres pembangunan jalan tol yang sebenarnya belum selesai dibangun tersebut.

“Meskipun belum selesai tetapi alhamdulilah lancar dan mulus. Bagus, paling tidak ada contoh-contoh dulu meskipun itu belum selesai masih ada satu layer lagi di atasnya nanti langsung keliatan mulusnya nanti,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Syahrini Bersyukur Jadi Ibu Baru, Unggah Foto Kebersamaan Keluarga

Penyanyi Syahrini sedang benar-benar menikmati masa-masanya sebagai ibu baru. Dalam salah satu unggahannya. Syahrini berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doa terbaik untuknya dan juga suami Reino Barack yang resmi menjadi orang tua baru.

Pasca Digosipin Bakal Putus, Taylor Swift dan Travis Kelce Justru Makin Mesra

Penyanyi populer Taylor Swift dan atlet populer AS Travis Kelce, tampak semakin mesra saat terlihat di Kota New York, Amerika Serikat. Keduanya, tampil menawan saat menghadiri pernikahan model Karen Elson.

Gemasnya Momen Kamari Anak Jennifer Coppen Ketemu Fans di Bali

Selebgram populer Jennifer Coppen baru saja bertemu dengan para penggemarnya di Bali bersama dengan anak perempuannya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru