Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Indonesia vs Thailand untuk babak final Piala AFF U-19 2024 telah tersedia. Berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan final Piala AFF U-19 2024 antara Indonesia vs Thailand berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7) pukul 19.30 WIB.

Timnas U-19 Indonesia sendiri berhak melangkah ke babak final Piala AFF U-19 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Malaysia di semifinal dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Satu-satunya gol kemenangan Timnas U-19 Indonesia ke gawang Malaysia tersebut dicetak oleh Muhammad Alfharezzi BUffon di menit ke-78.

Di sisi lain, Thailand sukses malaju ke babak final setelah menang tipis juga 1-0 tanpa balas atas Australia di semifinal.

Pada laga final nanti, jelas beban ada di pundak Indonesia, sebab Thailand merupakan salah satu tim yang kerap jadi batu sandungan bagi Skuad Garuda Muda.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhirnya, Timnas U-19 Indonesia hanya menang sekali atas Timnas U-19 Thailand, sementara tiga kemenangan didapat Thailand dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Kendati demikian, Timnas U-19 Indonesia berhak tampil percaya diri pada laga nanti, sebab mendapatkan dukungan dari supporter sendiri.

Untuk itu, laga nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut ini daftar susunan pemain kedua tim :

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

Indonesia : Ikram (GK), Kadek, Buffon, Dony, Mufli, Gwijangge, Kafiatur, Welber, Raven, Arilyansyah, Afrisal

Thailand : Kittipong (GK), Pikanet, Jhetsphat, Singha, Thanawut, Caelan, Thanakrit, Siradanai, Piyawat, Pakawat, Phongsakon

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru