Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Prabowo Subianto Lobi Presiden FIFA Demi Pengembangan Sepak Bola Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan khusus dengan Presiden FIFA (Federation Internationale de Football Association), Gianni Infantino saat berkunjung ke Paris.

Hal itu terlihat dalam unggahan Prabowo Subianto di akun instagramnya. Di mana terlihat beberapa momen kebersamaan Prabowo Subianto dengan Gianni Infantino.

“Saat di Paris, saya juga berkesempatan bertemu dengan Presiden FIFA (Federation Internationale de Football Association), Gianni Infantino,” tulis Prabowo Subianto dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (28/7).

Prabowo Subianto pun mengungkapkan bahwa dalam momen pertemuan tersebut dirinya mengajukan pembahasan demi peningkatan sepak bola Indonesia di kancah dunia.

“Pada pertemuan ini kami membahas seputar kerjasama antara FIFA dan Indonesia serta @PSSI dalam meningkatkan pembinaan dan pengembangan olah raga sepak bola terutama di kalangan anak – anak muda Indonesia agar semakin maju,” lanjutnya.

Prabowo pun mengapresiasi sambutan dari FIFA yang diyakini siap membantu Indonesia dalam memajukan bidang persepakbolaan.

“Terima kasih atas penerimaan yang baik dari @FIFA kepada saya beserta rombongan yang hadir. FIFA selalu mendukung dan membantu kemajuan sepak bola Indonesia,” tukasnya.

Prabowo pun dalam penutup unggahannya menegaskan cita-citanya kelak membuat sepak bola Indonesia maju di level Piala Dunia.

“Tekad dan cita-cita kita semua Timnas Sepak Bola Indonesia dapat berlaga di ajang Piala Dunia,” pungkasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru