BerandaNewsRagamPamer Kondisi Fit, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

Pamer Kondisi Fit, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menunjukan kondisinya kian sehat pasca menjalani operasi kakinya beberapa waktu lalu.

Hal itu ditunjukan Prabowo Subianto saat memenuhi undangan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (8/7).

Prabowo bahkan sempat bergurau dengan memamerkan gaya silat hingga lari kecil saat menyapa awak media yang menanyakan kondisi kesehatannya usai menjalani operasi cidera kaki beberapa waktu lalu.

“Sehat-sehat, Pak?” tanya beberapa jurnalis bersahutan. Prabowo menjawab pertanyaan tersebut dengan mengacungkan dua jempol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kehadiran Prabowo di Istana Negara merupakan kali ketiga ia tampil bugar di hadapan publik pascaopersi di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta.

Sebelum muncul di Istana Negara, Prabowo sudah kembali menjalani aktivitasnya dengan menghadiri HUT ke-78 Bhayangkara di Monumen Nasional (Monas) pada 1 Juli 2024.

Setelah itu, ia juga menyapa publik lewat peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. Peresmian jersey yang didesain oleh desainer Indonesia, Didit Hediprasetyo itu digelar di Jakarta pada 5 Juli 2024.

Pada 30 Juni 2024 lalu, Prabowo Subianto lewat instagram pribadinya membagikan momen dijenguk Presiden Jokowi usal menjalankan operasi.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” tutur Prabowo.

Dalam unggahan tersebut, Prabowo menjelaskan tindakan medis dilakukan demi bangsa dan negara, meski harus mempertaruhkan nyawa.

“Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa,” jelas Prabowo.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.

Prabowo Subianto Prihatin dengan Penembakan Donald Trump, Kecam Keras Kekerasan dalam Demokrasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut mengucapkan rasa prihatinnya atas kabar percobaan pembunuhan terhadap Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Munas FOZ Jadi Komitmen Indonesia Kurangi Ketimpangan Sosial Lewat Zakat

Ketua Umum Forum Zakat Bambang Suherman mengatakan bahwa Forum Zakat adalah sebuah wadah para pelaku amil zakat untuk bisa berkolaborasi menampung dan menyalurkan zakat yang diamanahkan umat kepada para mustahik.

Manfaat Buah Belimbing, Bisa Jadi Rahasia Diet Para Ciwi-ciwi Loh…

Meskipun jarang dinikmati dibandingkan buah lainnya, namun Sobat Holopis jangan sampai menyepelekan manfaat buah belimbing yang luar biasa.

Jaga Kesehatan, Ini 4 Bahaya Terlalu Sering Lembur

- Saat pekerjaan menumpuk tau sedang mengejar banyak bayaran bonus demi mendapatkan barang impian, terlalu sering bekerja lembur tanpa memikirkan Waktu untuk beristirahat akan memberikan dampak yang sangat buruk bagi Kesehatan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS