FotoMomen Prabowo saat Bertemu Presiden Komite Olimpiade Paris

Momen Prabowo saat Bertemu Presiden Komite Olimpiade Paris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Komite Olimpiade International (IOC), Thomas Bach di Hotel Du Collectionneur, Paris, pada Sabtu (27/7) pukul 15.00 waktu setempat.

Kedatangan Presiden terpilih RI periode 2024-2029 itu pun disambut langsung oleh Thomas Bach yang menyapanya dengan hangat. “Pak Presiden terpilih! Suatu kehormatan yang besar,” kata Bach, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (27/7).

Prabowo pun membalasnya dengan salam hangat, dan ucapan terima kasih atas sambutan Bach kepadanya. “Terima kasih telah menerima kehadiran saya,” ujar Prabowo.

Bach lalu mempersilahkan Prabowo duduk di tempat yang telah disediakan, dan dilanjutkan dengan berbincang seputar Olimpiade Paris 2024, termasuk mendorong agar pencak silat dapat menjadi cabang olahraga di olimpiade.

Pertemuan tersebut kemudian ditutup dengan berfoto bersama dan pemberian cinderamata.

“Suatu kehormatan besar, terima kasih,” kata Prabowo.

Turut mendampingi Prabowo dalam pertemuan itu, Menteri BUMN, Erick Thohir; Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo; serta Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari.

Ruang Mula

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Momen Paus Fransiskus Berjumpa Tokoh Lintas Agama di Masjid Istiqlal

Petermuan Paus Fransiskus dengan sejumlah tokoh agama, berlangsung di Masjid Istiqlal, pada Kamis (5/9).

Momen Paus Fransiskus Tiba di Indonesia

Paus Fransiskus telah tiba di Indonesia, pada Selasa (3/9) untuk melakukan beberapa agenda.

Momen Perdana Presiden Jokowi Hadir di Tengah Kader Gerindra

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Apel Kader Partai Gerindra, yang sekaligus penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Indonesia Arena GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8) malam.

Pengusaha Bangka Yudhi Fu Bagi-bagi Sembako untuk Warga

Pengusaha asal Bangka, Yudhi Fu membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Rebo, Bangka, Minggu 4 Agustus 2024.