Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Celine Dion Comeback! Tampil di Atas Menara Eiffel saat Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada banyak momen unik yang bikin penonton tercengan saat upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 yang diselenggarakan pada Jum’at 26 Juli 2024 waktu setempat.

Namun, semua mata tertuju pada satu momen yang langsung membuat penonton terpana, baik yang berada di Paris maupun yang menonton dari layar kaca, yaitu comeback-nya Celine Dion.

Penyanyi kawakan dunia Celine Dion tampil di acara puncak dan menghipnotis penonton saat menyanyikan lagu Hymne A L’Amour (Hymn to Love).

Sesuai dengan konsep upacara pembukaan olimpiade 2024 yaitu acara diselenggarakan di tiap sudut kota Paris, Celine Dion menyanyikan lagu tersebut di atas Menara Eiffel.

“Saya merasa sangat terhormat bisa tampil malam ini untuk upacara pembukaan olimpiade Paris 2024, dan sangat senang bisa kembali di salah satu kota favorit saya,” kata Celine Dion di akun X nya, @celinedion, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (28/7(.

Tak hanya merasa terhormat karena tampil di acara bersejarah ini, Celine juga mengungkapkan rasa senangnya bisa merayakan momen ini bersama para atlet yang sudah berjuang dan melewati penderitaan dan segala rintangan untuk bisa berada di sana.

“Kalian semua sudah fokus pada mimpi kalian, dan jika kalian bawa pulang medali atau tidak, saya harap berada di sini akan tetap berarti,” kata Celine.

“Kalian semua harus bangga, kami tahu kalian sudah bekerja keras, tetap fokus, lanjut, dan hatiku bersama kalian,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Celine Dion juga melewati perjuangan dalam melawan penyakitnya yaitu Stiff Person Syndrome (SPS) di mana penyakit itu menyerang syaraf dan membuatnya susah untuk tampil dan menyanyi.

Namun perjuangannya membuatnya kembali comeback dengan penampilan yang epik dan membuat para penggemarnya semakin menyayanginya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru