Prabowo Subianto Rela Diguyur Hujan Demi Dukung Kontingen Indonesia di Olimpiade

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyaksikan secara langsung momen upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Dalam unggahan yang dikeluarkan Kementerian Pertahanan, Prabowo Subianto nampak menggunakan jas berwarna abu-abu serta peci berwarna hitam saat menghadiri pembukaan pada Sabtu (27/7), di Sungai Seine, Paris, Prancis.

Yang lebih mengejutkan ketika pada saat itu Prabowo Subianto nampak mengenakan jas hujan berwarna transparan bersama dengan tamu undangan lainnya.

Momen mengharukan itu kemudian terjadi saat kontingen Indonesia lantas hadir dengan menggunakan kapal yang menyusuri Sungai Seine, Paris.

Presiden Terpilih itu segera beranjak dari tempat duduknya dan langsung melambaikan tangan ke arah para kontingen yang mengenakan baju defile buatan Didit Prabowo.

“Menhan Prabowo melambaikan tangan saat Defile Upacara Pembukaan, sebagai ungkapan dukungan kepada Kontingen Indonesia,” tulis unggahan Kemhan RI di Instagram seperti dikutip Holopis.com.

Prabowo Subianto saat bertemu Presiden Perancis Emannuel Macron pun sebelumnya menyampaikan selamat kepada Prancis yang menjadi tuan rumah dalam acara Olimpiade 2024, yang berlangsung dari 24 Juli hingga 11 Agustus 2024.

“Kami yakin bahwa Olimpiade ini akan sukses besar, menampilkan bakat luar biasa dari para atlet dari seluruh dunia dan menyatukan negara-negara dalam semangat persahabatan dan kompetisi yang sesungguhnya,” tuturnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Komitmen Perkuat Hubungan dengan Malaysia

Presiden Terpilih Prabowo Subianto membahas berbagai komitmen kerja sama bilateral Indonesia dengan Malaysia menjadi lebih baik di periode mendatang.

Prabowo Undang PM Malaysia Anwar Ibrahim ke Pelantikannya

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih RI, Prabowo Subianto menemui Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, di Malaysia, pada Sabtu (7/9) kemarin. 

Prabowo Bertemu Raja Malaysia Sultan Ibrahim, Bahas Kerja Sama Pertahanan

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih RI, Prabowo Subianto menemui Raja Malaysia, Sultan Ibrahim dalam agenda pertamanya di Malaysia, pada Sabtu (7/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru