Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

CCTV : Komplotan Begal Sadis Bawa Celurit hingga Nyaris Bacok Korban

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi pembegalan sadis bersenjata tajam (bersajam). Pelaku bahkan mengacungkan senjata celurit hingga nyaris membacok korban.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, insiden pembegalan itu terjadi di Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dari rekaman CCTV yang diunggah, nampak bahwa situasi jalanan sekitar memang tengah sepi aktivitas berkendara. Korban yang berjenis kelamin laki-laki itu pun kemudian mengendarai motor sendirian.

Seketika dari arah berlawanan, korban dicegat oleh dua sepeda motor yang berjumlah empat orang. Korban pun tak berdaya menghadapi komplotan begal tersebut.

Salah satu pelaku diantaranya bertugas membawa kabur motor hasil begalnya tersebut. Kemudian satu pelaku lainnya turut mengancam korban dengan menggenggam senjata tajam jenis celurit.

Yang lebih mirisnya lagi, pelaku pembawa celurit itu nyaris saja membacok korban, meski korban sudah menyerah dan tidak berdaya akan aksi tersebut.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah korban telah melapor ke pihak kepolisian atau belum.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru