Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Baswedan Ngakak Disebut Diatur Oleh Dewa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan enggan memberikan tanggapan serius terkait pernyataan Partai Nasdem mengenai sosok Gubernur DKI Jakarta mendatang yang ditentukan oleh para ‘dewa’.

Anies berkelakar bahwa dirinya malah penasaran dengan sosok dewa tersebut dan mau berkenalan.

“Kalau ‘dewa-dewa,’ saya pingin kenalan juga,” kata Anies dalam pernyataannya seperti dikutip Holopis.com pada Sabtu (27/7)

Anies bahkan berkelakar seraya tertawa bahwa yang dikenalnya selama ini justru adalah grup band Dewa 19.

“Karena yang saya kenal cuma Dewa 19 hahahahaha,” ujar Anies sembari tergelak tawa.

Sebelumnya diberitakan, Partai Nasdem mengungkapkan bahwa Pilkada Jakarta sepenuhnya pilihan bukan ditentukan oleh masyarakat maupun partai politik.

Bendahara umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan meski secara umum kondisi Pilkada masih berjalan dengan dinamis, namun keputusan akhir tetap akan ditentukan para dewa.

“Semua bisa terjadi, selama fleksibilitas dinamisnya politik di Jakarta itu ditentukan oleh para dewa-dewa yang ada di republik ini,” kata Sahroni dalam pernyataannya pada Kamis (25/7).

Namun, Sahroni kemudian enggan membeberkan dewa-dewa yang disebutnya tadi. Yang pasti, dewa tersebut menurut Sahroni menjadi penentu siapa Kepala Daerah selanjutnya di Jakarta.

“Dewa-dewa lah, lu orang tahu lah. Pokoknya gue sebutin, dewa-dewa ini akan berfungsi untuk menentukan siapa yang akan dimajukan di Pilkada Jakarta,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bawaslu Wanti-Wanti Anak Abah Tidak Rusak Pesta Pilkada

Bawaslu RI merespon ancaman gerakan anak abah atau para pendukung Anies Baswedan untuk mencoblos semua pasangan calon di Pilkada Jakarta.

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru