Momen Klenik Al Ghazali dan Alyssa Daguise Curi Bunga Pengantin Aaliyah dan Thariq

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dipenuhi dengan momen mengharukan dan juga sakral di antara kedua mempelai serta keluarga besar yang turut hadir. Tak hanya momen haru, momen lucu di antara selebriti muda lainnya yang turut hadir juga turut mencuri perhatian.

Dalam salah satu momen yang tertangkap kamera, pasangan kekasih Ahmad Al Ghazali atau Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat diam-diam berdiri di belakang kedua mempelai, dan berusaha mencuri bunga dari sanggulan Aaliyah.

Konon katanya, jika kita menyimpan bunga pengantin, makan tak lama kemudian seseorang tersebut akan menyusul dan menikah.

“Alyssa, Al, dan Yuki pemburu bunga melati,” kata akun Tiktok @inilahakuu91, dikutip Holopis.com, Jum’at (26/7).

Awalnya, Aaliyah tampak dadah-dadah ke kamera bersama Thariq. Hal itu pun membuat mereka tak fokus denga napa yang terjadi di belakang.

Sementara itu, Alyssa Daguise terlihat secara perlahan berusaha mengambil bunga melati dari rambut mempelai wanita.

Kemudian usaha Alyssa ternyata dibantu oleh kekasihnya, Al Ghazali. Meskipun sempat gagal, namun Al kembali berusaha dan berhasil mengambil bunga melati dari rambut Aaliyah.

Netizen pun tertawa melihat tingkah para selebriti mud aini. Ada yang lucu melihat usaha Al mengambil bunga melati malah ketahuan.

“Al Ghazali ngambil ketahuan,” kata @dhitaraditha.

Ada pula yang tak menyangka bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise ternyata mempercayai mitos tersebut.

“Tadi gue juga ngakak gue kira Alyssa dan Al nggak percaya beginian,” kata @halobundo.

Ada juga netizen yang minta penjelasan apa yang diambil agar ia juga cepat menikah.

“Please woy kasih tau gua yang diambil apanya itu biar gue cepet dapet jodoh juga. Bulan depan sodar ague nikah mau coba juga siapa tahu beruntung,” kata @blankrandom2259.

Sebagai informasi, Thariq dan Aaliyah sama-sama tak memerlukan waktu lama untuk menjalin kasih dan memantapkan diri untuk membina rumah tangga. Keduanya resmi menikah setelah melakukan lamaran pada 15 Maret 2024.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru