CCTV : Bus Lindas Motor di Kebumen Jateng, Jangan Dilihat, Ngeri!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan lalu lintas (lalin) yang memperlihatkan sebuah mobil bus menabrak hingga melindas sepeda motor di Sruweng, Kebumen, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, kecelakaan itu tepatnya terjadi di Sruweng, Jl. Arah Gombong – Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (24/7).

Dari rekaman CCTV yang tertera, terlihat bagaimana kondisi lalu lintas tengah ramai lancar dari kedua arahnya.

Kemudian dari jalur sebelah kiri rekaman CCTV, muncul sebuah mobil box yang tengah menyalip. Namun kemudian dibuntuti oleh sebuah sepeda motor di belakangnya yang ikut menyalip.

Seketika dari jalur berlawanan muncul sebuah mobil bus, motor yang membuntuti mobil box sebelumnya itu pun kemudian harus beradu banteng dengan bus tersebut.

Tak hanya menabrak, bahkan bus tersebut secara otomatis melindas motor tersebut. Bus itu nyaris saja teguling karena melindas motor, namun beruntung sang sopir bisa mengendalikan laju mobilnya tersebut.

Kemudian ada pun tambahan video lainnya yang memperlihatkan pasca insiden kecelakaan lalin tersebut, dimana motor sudah dalam keadaan ringsek.

Kendati demikian, belum ada kabar lebih lanjut apakah pemotor selamat dari insiden kecelakaan tersebut atau tidak.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru