Ogah Buru-Buru Pindah ke IKN, Jokowi : Masa Sidang Kabinet Lesehan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) belum bisa memastikan kapan dirinya akan memenuhi janji untuk berkantor di IKN (Ibu Kota Nusantara).

Jokowi pun berdalih bahwa dirinya masih menunggu kesiapan infrastruktur, termasuk mengenai kesiapan pasokan air di kantor pemerintahan.

“Saya akan tetap melihat fasilitasnya sudah selesai atau belum, siap atau belum, yang disampaikan ke saya airnya sudah masuk,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Saat disinggung mengenai rencana menggelar sidang kabinet di IKN, Jokowi pun menegaskan menunggu kesiapan infrastruktur termasuk furniture. Jokowi pun menyerahkan tanggung jawab pelaksanaan sidang kabinet kepada Pratikno untuk pelaksanaannya.

“Ya kalau sidah siap, kalau kursinya belum ada gimana mau duduk masa lesehan, sidang kabinet lesehan,” ujarnya.

“Nanti ditanyakan ke mensetneg kalo soal sidang kabinet,” imbuhnya.

Jokowi pun menambahkan, dirinya tidak mau tergesa-gesa untuk memaksakan IKN segera rampung hingga dirinya bisa memenuhi janjinya.

“Semuanya, kesiapan di IKN dan kita tidak mau maksa-maksa yang nanti akan menurunkan kualitas interior kualitas bangunan, enggak. Selama itu benar benar siap ya saya akan masuk,” tegasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru