Dituntut 12 Tahun Penjara, Ammar Zoni Nangis Kejer

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pesinetron Ammar Zoni menangis saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutnya hukuman 12 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar pun terlihat menangis di kamera saat mendengarkan tuntutan tersebut.

Meskipun tak membaca langsung surat pembelaan dirinya, Ammar Zoni diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias.

Jon mengatakan semoga majelis hakim tetap mempertimbangkan nasib dari Ammar Zoni pasca dijatuhi hukuman tersebut.

“Mudah-mudahan majelis hakim tidak mengecewakan terdakwa dalam putusannya. Apa pun putusannya, semoga dalam menjalankan tugasnya, tetap mempertimbangkan nasib masyarakat, khususnya nasib terdakwa yakni Ammar Zoni,” kata Jon, dikutip kembali oleh Holopis.com, Kamis (25/7).

Jon pun berusaha meyakinkan majelis hakim bahwa Ammar Zoni akan berusaha untuk menjadi seseorang berpengaruh yang lebih baik lagu. Ia pun mengklaim bahwa kliennya sudah mengalami gangguan psikologis, dan tidak bisa ditinggal sendiri.

“Terdakwa Ammar juga mengalami gangguan psikologis dan kata saksi tidak bisa tinggal sendirian,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan kisah sedih Ammar, di mana keinginannya untuk pulang ke pangkuan istri pasca hukumannya selesai sudah tidak bisa lagi karena ia sudah digugat cerai oleh aktris Irish Bella.

“Setelah keluar, terdakwa Ammar ingin tinggal bersama istri, namun ternyata digugat cerai,” kata Jon.

Wajah Ammar pun terlihat semakin tidak bisa menahan tangisan. Ia beberapa kali mengusap mata dan wajahnya mendengarkan pledoi dari Jon.

Sekedar mengingatkan kembali Ammar Zoni tersandung masalah penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Ia pun kembali ditangkap pada Selasa 12 Desember 2023.

Ammar Zoni didalwa Pasal 114 ayat 1 UU Narkotika dengan tuntutan 12 tahun penjara dan denda RP2 miliar.

Sementara itu, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni setelah mereka menikah selama hampir 5 tahun menikah.

Selama mengarungi rumah tangga, Ammar Zoni dan Irish Bella sudah dikaruniai dua orang anak.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru