Manchester City Keok 4-3 Lawan Celtic di Laga Uji Coba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City harus mengakui kekalahan atas klub Skotlandia, Celtic di laga uji coba, dengan skor 4-3.

Pertandingan uji coba pramusim antara Manchester City vs Celtic itu sendiri berlangsung di Kenan Memorial Stadium, Amerika Serikat, pada Rabu (24/7) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester City menurunkan kolaborasi pemain muda dengan seniornya sejak menit pertama permainan berlangsung.

Manchester City yang mendominasi penguasaan bola, secara mengejutkan harus kebobolan lebih dulu dari Celtic di menit 12, dimana Nicolas-Gerrit Kuhn mampu merobek gawang The Citizens dengan sepakan mendatarnya.

Manchester City sendiri baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 20. Berawal dari umpan tarik Nico O’Reilly kemudian disambut Oscar Bobb, lalu melepaskan tembakan dan sukses menumbangkan kiper Celtic, Kasper Schmeichel. Skor imbang 1-1.

Celtic kemudian berhasil menciptakan gol keduanya di menit 35, Kuhn sukses membukukan brace melalui tembakannya di dalam kotak penalti.

Gawang Manchester City lagi-lagi harus kebobolan menjelang jeda, kali ini Hyogo Furuhashi yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Babak pertama ditutup 3-1 untuk keunggulan Celtic.

Di babak kedua, Manchester City semakin melancarkan tekanan intensif, pemain pengganti The Citizens Maximo Perrone mampu mencetak gol. Skor 3-2 saat itu.

Manchester City pun kemudian mampu menyamakan kedudukan skor di menit 56. Bermula dari umpan Oscar Bobb lalu disundul sang bintang Erling Haaland hingga terjadi gol.

Alih-alih membalikan keadaan, Manchester City malah kebobolan lagi di menit 67, kali ini pemain Celtic Luis Palma mampu menciptakan gol kemenangan tersebut.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap berakhir 4-3 untuk kemenangan Celtic.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru